LIFESTYLE Bangkit dari COVID-19, Pakalolo Boots Berbagi Ribuan Hadiah

Bangkit dari COVID-19, Pakalolo Boots Berbagi Ribuan Hadiah

Gebyar Pakalolo periode 1 April 2021-31 Mei 2021 | IST

HARNAS.ID – Brand sepatu dan sandal asli dari Indonesia bakal menggelar Gebyar Pakalolo periode 1 April 2021-31 Mei Mei 2021.

Gebyar Pakalolo acara bagi-bagi hadiah, yang juga merupakan bagian dari komitmen Pakalolo dalam menyebarkan optimistis untuk bangkit dari pandemi COVID-19.

“Pakalolo Boots juga berbagi ribuan hadiah melalui acara Gebyar Pakalolo kepada para konsumen tanpa ada minimum pembelanjaan,” ujar Brand Manager Ekky Muzakir kepada awak media di Jakarta, Senin (15/3/2021).

Tak main-main, beragam hadiah yang akan diundi diantaranya sepasang tiket umroh, sepeda motor, smartphone, voucher Rp 500 ribu hingga merchandise.

Cara ikut Gebyar Pakalolo pun cukup mudah yakni dengan membeli produk Pakalolo, baik secara langsung di toko-toko terdekat atau secara online bisa langsung mendapat kesempatan diundi dalam Gebyar Pakalolo.

“Masyarakat yang melakukan pembelian produk pakalolo di toko-toko ataupun melalui online langsung bisa mendaftar undian dengan cara Scan QR code resmi Gebyar Pakalolo,” ujar dia.

Sebagai brand lokal kebanggaan Indonesia, Pakalolo juga mendukung program Presiden Joko Widodo untuk terus mencintai produk dalam negeri. 

“Hal itu merupakan kesempatan bagi kami dalam mendukung maksud baik pak Presiden Jokowi untuk mengajak masyarakat semakin cinta produk lokal,” kata Ekky.

Editor: Ridwan Maulana

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here