Brisia Jodie | ANTARA

HARNAS.ID – Penyanyi Brisia Jodie mengaku tak bisa menahan air mata saat merekam lagu “Bimbang” untuk album perdananya yang bertajuk “Kisahku”.

Brisia mengatakan, dirinya menangis karena lirik dari lagu yang dipopulerkan oleh Melly Goeslaw itu sangat menyentuh hatinya.

“Teh Melly luar biasa banget bisa dapat lagu dia. Lebih ke excited terus habis itu aku nangis juga pas rekaman. Benar-benar nangis karena liriknya itu luar biasa dalam,” kata Brisia dikutip Antara dalam jumpa pers virtual peluncuran album “Kisahku”,Kamis (5/11/2020).

Menurut Brisia, usaha yang dilakukannya untuk dapat merekam lagu “Bimbang” yang menjadi lagu urutan pertama di album perdananya ini sangat luar biasa besar.

Penyanyi berusia 26 tahun jebolan ajang pencarian bakat itu juga berencana membuat video musik dari lagu “Bimbang” yang tak kalah menyentuh dengan lirik lagunya.

“Ekspektasi aku di album ini semoga bisa dinikmati dari Sabang sampai Merauke bisa nikmati lagu ini dan pahami lagu ini karena aku ciptain sendiri.”

Editor: Aria Triyudha

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here