Mantan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama Kusubandio | WIKIPEDIA

HARNAS.ID – Wishnutama Kusubandio berlapang dada dicopot Presiden Joko Widodo dari posisi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf). Ia tanpa ragu mengucapkan selamat kepada Sandiaga Uno yang dipilih Presiden Joko Widodo menggantikannya sebagai Menparekraf.

“Saya yakin dibawah kepemimpinan Mas Sandi pariwisata dan ekonomi kreatif dapat segera bangkit dan bahkan bisa jauh lebih baik dari sebelumnya,” kata Wishnutama melalui akun Instagram pribadinya @wishnutama, Selasa (22/12/2020).

Wishnutama menuliskan hal itu disertai unggahan foto dirinya bersama Sandiaga Uno. Foto ini menunjukkan Wishnu dan Sandi tersenyum lebar. Namun, Wishnutama tidak menjelaskan rinci kapan foto tersebut diabadikan.

Wishnutama selanjutnya mendoakan Sandiaga Uno selalu sehat dan sukses membawa Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif maju ke depannya.

Unggahan foto disertai caption memberikan selamat kepada Sandiaga Uno oleh Wishtama hingga Selasa sore disukai oleh 91.153 warganet. Sedangkan warganet yang memberikan komentar sebanyak 4.612.

Wishnutama sebelumnya dilantik Presiden Joko Widodo sebagai Menparekraf  23 Oktober 2019. Namun, hari ini nama salah seorang pendiri televisi swasta NET TV itu masuk daftar reshuffle Kabinet Indonesia Maju oleh Preside Joko Widodo.

Editor: Aria Triyudha

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here