Taman di tengah deretan kamar Mikie Resort | Ist

HARNAS.ID – Di Brastagi banyak bertaburan hotel dan resort. Maklum saja, meski kota kecil, Brastagi sekaligus kota wisata. Yang menarik, dari sekian banyak hotel atau resot di Brastagi, ada sebuah lokasi yang khas dan menyenangkan, namanya Mikie Resort.

Dari luar, resort ini tampak biasa, kecuali berdampingan dengannya ada sebuah theme park, tempat bermain untuk keluarga dengan berbagai wahana –satu-satunya di Brastagi. Di lobi hotel juga hanya tampak semacam amusement center dengan berbagai games dan kios cindera mata.

Namun begitu melewati lobi, kita akan disambut dengan taman bunga beraneka warna dan deretan pohon tusam di sebelah kanan, mengawal jalan masuk. Di sebelah kiri ada restoran yang cozzy. Melewati taman bunga itu, kita langsung mendapati kolam-kolam renang yang dipagari bangunan resort yang berwarna-warni.

Di balik bangunan-bangunan itu adalah bukit-bukit dataran tinggi Karo. Di kejauhan nampak Gunung Sinabung dan Sibayak. Bila senja, tampak kabut turun ke deretan bangunan dari pohon-pohon di bebukitan. Dengan bangunan kamar-kamar minimalis dan fungsional serta berwarna-warni, tampak suasana European.

Mikie Holiday sendiri terletak di lokasi yang strategis di jalan raya Medan – Brastagi, persisnya 60 km dari Medan, dekat dengan Brastagi dan sumber air panas Lau Debuk. Ada 129 kamar  dengan berbagai tipe di sini. Tapi yang paling menyenangkan adalah theme park yang di dalamnya ada trampoline, the ‘Gladiator’ hingga Star Theatre, cocok untuk liburan bersama keluarga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here