Pelatih Manchester City Pep Guardiola | ANTARA

HARNAS.ID – Pelatih asal Spanyol Pep Guardiola dikabarkan ‘semakin dekat’ untuk menandatangani perpanjangan kontrak dengan Manchester City.

Kontrak Guardiola bersama City akan habis pada akhir Juni tahun depan. Namun, seperti seperti dikutip Antara dari The Telegraph pada Minggu (15/11/2020), Guardiola tampaknya akan tetap bertahan di Etihad Stadium.

City sampai saat ini belum memberikan kabar tentang situasi kontrak Guardiola dan mengenai perpanjangan kesepakatan, tetapi narasumber yang dekat dengan pelatih berusia 49 tahun itu dikabarkan telah memberi sinyal ia akan bertahan di klub.

Sebelumnya Guardiola juga sudah mengungkapkan bahwa dirinya tidak akan lagi melatih Barcelona, di tengah rumor bahwa kandidat presiden Barca Victor Font ingin memulangkannya ke Camp Nou untuk bereuni dengan Lionel Messi.

“Sudah berakhir, saya akan kembali ke kota saya untuk melihat klub saya, hanya untuk menonton pertandingan, selesai,” ujar pelatih berusia 49 tahun tersebut.

City saat ini berada di posisi kesepuluh di liga Inggris setelah menjalani awal musim yang tidak konsisten. Laga berikutnya untuk City setelah jeda internasional adalah pertandingan tandang melawan Tottenham pada Minggu (22/11/2020).

Editor: Aria Triyudha

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here