Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab saat hendak menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Sabtu (12/12/2020). Habib Rizieq memenuhi panggilan polisi guna dimintai keterangan sebagai tersangka kasus dugaan pelanggaran protokol kesehatan saat menggelar acara pernikahan putrinya di Petamburan, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu. HARNAS.ID | BARRI FATHAILAH

HARNAS.ID – Habib Rizieq Shihab (HRS) mendatangi Polda Metro Jaya, Sabtu (12/12/2020), sesuai dengan janjinya kepada pihak kepolisian beberapa waktu lalu. Guna membantu kelancaran penyidikan, Satuan Brimob Polda Metro Jaya diturunkan untuk melakukan pengamanan.

Pimpinan Front Pembela Islam (FPI) itu tiba di Polda Metro Jaya sekira pukul 10.30 WIB guna menjalani pemeriksaan terkait kasus kerumunan di Petamburan, Jakarta Pusat. Komandan Sat Brimob Polda Metro Jaya Kombes Pol Deonijiu De Fatima, S.I.K. memimpin langsung pengamanan terkait pemeriksaan Habib Rizieq Shihab di Polda Metro Jaya hari ini.

Sebanyak 1 SSK personel Sat Brimob Polda Metro Jaya terlihat bersiaga sejak pagi hari untuk melakukan pengamanan. Sat Brimob Metro Jaya juga mengerahkan Unit Kimia, Biologi dan Radioaktif (KBR) untuk melakukan penyemprotan disinfektan di beberapa area Mapolda untuk mengantisipasi terjadinya penyebaran COVID-19.

Dansat Brimob Polda Metro Jaya Kombes Pol Deonijiu menjelaskan, sejauh ini pengamanan berjalan dengan aman dan lancar. “Pengamanan hari ini di Mapolda Metro Jaya berjalan dengan aman dan lancar. Personel Brimob sudah disebar keberapa titik untuk bersiaga dan melakukan pemeriksaan terhadap orang dan kendaraan yang akan memasuki Polda Metro Jaya”, papar Deonijiu.

Editor: Sidharta Aria Agung

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here