Ducati e-Scrambler MatteGrey | Ducati

HARNAS.ID – Ducati e-Scrambler, e-bike trekking yang dibuat bekerja sama dengan Thok, kini tersedia dalam warna ‘Matte Grey’ baru, serta kuning Ducati Scrambler yang ikonik.

Sepeda dengan pedal ‘urban ready’ yang terinspirasi dari ‘Land of Joy’ dihadirkan kepada publik dengan corak baru pada acara Italian Bike Festival di Rimini, 11-13 September 2020.

Sepeda ini dapat diakses untuk pengujian wahana. Sempurna untuk berkeliling lalu lintas kota dan menjelajahi jalan pedesaan, e-Scrambler memiliki rangka aluminium dan komponen kelas atas.

Motor 250 Watt Shimano Steps E7000 dengan baterai 504 Wh dan ban Pirelli Cycl-e GT menjamin model ini memiliki otonomi yang baik untuk menempuh rute terpanjang sekalipun dalam kelincahan dan keamanan total.

Kenyamanan berkendara dan kemudahan penggunaan dijamin oleh perpindahan gigi SRAM NX 11 kecepatan, rem Sram 4-piston, dan beragam aksesori penting untuk penggunaan sehari-hari seperti rak bagasi, pelindung lumpur, penyangga, dan lampu sinyal.

Tiang kursi teleskopik yang disediakan meningkatkan kenyamanan, memungkinkan pengendara untuk dengan mudah naik dan turun dari sadel dan memastikan pijakan yang aman saat berhenti.

E-Scrambler dengan warna ‘Matte Grey’ baru tersedia di dealer Ducati. Harga di Italia sekitar € 3.699 berikut pajak dan pengiriman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here