Pekerja menuntaskan jahitan (konveksi) di tempat produksi Coseven di Perumahan Cimanggis Indah, Depok, Jalan Intan blok J5, beberapa waktu lalu | DOK COSEVEN

HARNAS.ID – Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Coseven hadir sebagai solusi kebutuhan dasar masyarakat di tengah pandemi virus corona (COVID-19). Bergerak di bidang konveksi, Coseven menawarkan berbagai pemesanan, mulai dari pakaian, tas, topi, jaket, hoodie, dan lain sebagainya, bergantung permintaan konsumen.

Coseven berjibaku melayani pasar besar dengan harga terjangkau. Ditopang sumber daya masayarakat yang pengalaman di bidang konveksi, Coseven tentu memberikan jaminan kualitas, seperti bahan serta jahitan rapi dan kuat. Tak heran, UMKM yang bermarkas di Perumahan Cimanggis Indah, Depok, Jalan Intan Blok J5 ini kerap banjir pesanan.

“Kami selalu menjual kualitas, terutama dari jahitan. Proses pengerjaannya pun sangat detail. Alhamdulillah, kami banyak pesanan kaos (by desain). Bahkan, kami dipercaya mengerjakan proyek dari pemerintahan seperti Kementerian PUPR dan Kementerian Perhubungan,” tutur Manager Coseven Dhimas Reza, Selasa (10/11/2020).

Menurut Reza, masyarakat jangan ragu atau khawatir untuk menjadi pelanggan Coseven karena pihak manajeman selalu berikan garansi jika barang tidak sesuai permintaan. Di tengah pandemi, Coseven juga siap mendatangi berbagai tempat (clothing) dengan brand ternama untuk menjalin kerja sama di bidang konveksi (jahitan), termasuk sablon.

“Bagi yang ingin order (memesan) tidak harus datang ke alamat Coseven langsung, melainkan bisa lewat kontak person 0812-9513-9667 dan juga media sosial Instagram @coseven.7,” ujarnya.

Reza berharap, Coseven ke depan bisa go internasional dari semua produk yang digarap, termasuk bekerjasama dengan brand ternama di nasional maupun internasional. Sementara itu, target yang disasar dalam waktu dekat, yakni memiliki cabang di berbagai wilayah di Indonesia dan bisa merangkul publik yang memang belum punya pekerjaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here