Salman Alfarid | PERSIJA.ID

HARNAS.ID – Pemain Persija Salman Alfarid masuk dalam daftar 30 pemain Timnas U-19 yang akan menjalani pemusatan latihan di Spanyol. Ini merupakan bagian dari persiapan Garuda Muda mengikuti Piala AFC U-19 2020 yang berlangsung pada Maret 2021 mendatang di Uzbekistan.

Salman bersyukur karena bisa menjadi salah satu bagian Timnas U-19 yang berangkat ke Spanyol.

“Tentunya cukup senang dan alhamdulillah karena bisa berangkat dan terpilih menjalani pemusatan latihan di Spanyol,” ujar Salman dilansir laman resmi Persija, Jumat (25/12/2020).

Pemain berusia 18 tahun asal Jakarta itu berjanji akan memanfaatkan dengan baik pemusatan latihan di Negeri Matador untuk menimba ilmu sebanyak mungkin di sana.

Apalagi kesempatan ini merupakan kesempatan langka bagi Salman untuk bisa mendapatkan pengalaman bertanding dengan klub atau pun negara luar di Spanyol.

“Target saya semoga bisa mempelajari banyak ilmu dan mendapatkan pengalaman selama TC di sana. Saya siap selalu memberikan yang terbaik saat latihan maupun pertandingan selama berada di sana,” ujar Salman.

Rencananya Salman bersama rekannya di Timnas U-19 akan terbang ke Spanyol pada Sabtu (26/12/2020). Selama di Spanyol, Garuda Nusantara akan melakoni beberapa laga uji coba hingga 31 Januari 2021 mendatang.

Editor: Aria Triyudha

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here