Bek Manchester City Eric Garcia | ANTARA

HARNAS.ID – Manajer Manchester City Pep Guardiola mengharapkan bek Eric Garcia memperpanjang kontraknya setelah pemain berusia 19 tahun ini berperan besar saat The Citizens menang 3-1 atas Porto di Liga Champions, Rabu (22/10/2020) waktu setempat.

Garcia berada di tahun terakhir kontraknya bersama City. Ia telah dikaitkan dengan rencana kepindahan ke klub masa kecilnya yaitu Barcelona. Namun,  Guardiola ingin mempertahankannya di Manchester.

“Saya tahu dia ingin pergi, tapi dia akan bertahan dan mungkin kami bisa merayunya untuk memperpanjang kontrak dengan kami,” kata Guardiola, dilansir Antara, Kamis (22/10/2020).

Menurut Guardiola, Eric Garcia merupakan pemain yang sangat stabil dalam banyak hal.

Sementara itu, bek tengah reguler Manchester City Aymeric Laporte dilaporkan akan memulai latihan setelah sebelumnya mengalami cedera, sementara sesama bek lainnya yaitu Nathan Ake hingga saat ini masih menjalani perawatan cedera pangkal paha.

Gelandang Brazil Fernandinho, yang masuk untuk memperkuat lini pertahanan musim lalu, juga harus absen hingga enam pekan ke depan setelah menderita cedera kaki saat menghadapi Porto.

Manchester City selanjutnya akan melawat ke markas West Ham United guna menjalani lanjutan Liga Premier, Sabtu (24/10/2020 sebelum melakukan perjalanan ke Marseille untuk laga Liga Champions dan Guardiola mengatakan dia membutuhkan semuanya.

“Jadwal sangat ketat. Kami membutuhkan banyak pemain,” kata Guardiola menambahkan.

Editor: Aria Triyudha

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here