Gisella Anastasia. ANTARA | MARIA CICILIA GALUH

HARNAS.ID – Penyidik Polda Metro Jaya mencokok seseorang yang diduga sebagai pihak yang pertama kali menyebarkan video asusila mirip penyanyi Gisella Anastasia alias Gisel.

“Sudah (ditangkap),” kata Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya Kombes Pol Roma saat dikonfirmasi, Jumat (13/11/2020).

Seperti dikutip Antara, Dia menjelaskan, pihak kepolisian sudah melakukan penahanan kepada terduga pelaku.Meski demikian Roma belum memberikan keterangan lebih lanjut terkait detail penangkapan maupun identitas terduga pelaku.

Pekan lalu, publik dikejutkan dengan beredarnya video porno berdurasi 19 detik dengan pemeran yang mirip dengan Gisel. Peredaran video asusila ini kemudian dilaporkan oleh pihak advokat ke Polda Metro Jaya.

Pada kesempatan terpisah, Gisel mengaku bingung dan juga sedih karena dirinya kembali diterpa rumor video syur yang diduga mirip dengan dirinya tersebut.

“Aku bingung klarifikasinya gimana soalnya juga udah bukan kali pertama yah kena di aku. Jadi sebenernya sedih juga. Cuma ya udah enggak apa-apa dihadapin┬ásaja,” kata Gisel.

Editor: Aria Triyudha

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here