Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. ANTARA | LIVIA KRISTIANTI

HARNAS.ID –  Persaudaraan Alumni (PA) 212 menyatakan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan menemui pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab pada Rabu (11/11/2020) subuh.

“Iya benar, Anies yang mau bertemu dengan HRS (Habib Rizieq Shihab) di kediamannnya. Rencananya besok subuh sesuai protokol kesehatan,” ujar Wakil Sekjen PA 212 Novel Bamukmin melalui pesan singkat kepada wartawan, Selasa (10/11/2020).

Lebih lanjut, Novel mengaku tidak mengetahui rinci materi pembicaraan yang akan dibahas oleh Habib Rizieq dan Anies. Ia menyebut, pertemuan keduanya hanya sebatas silaturahmi.

“Sebatas silaturahmi antara umara dengan ulama yang saya juga rasa sebagai bentuk rasa rindu umara yang ingin bertemu ulama. Karena figur Anies sudah lekat dengan ulama,” ujar Novel.

Terkait apakah Habib RIzieq dan Anies akan membahas kondisi perpolitikan nasional saat ini, Novel mengaku tidak tahu. Novel hanya memastikan, pertemuan Habib Rizieq dan Anies juga akan diikuti antara lain oleh FPI, PA 212, Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Ulama.

Editor: Aria Triyudha

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here