Tangkapan layer webinar tentang penyuluhan kanker payudara yang diberikan oleh dr Agus Sutarman kepada para pengurus Persit KCK Cabang di seluruh Indonesia | IST

HARNAS.ID – Ketua Umum Persit Kartika Chanda Kirana (KCK) Hetty Andika Perkasa didampingi jajaran pengurus mengikuti webinar dengan ketua dan Pembina Yayasan Kanker Payudara Indonesia serta jajaran pengurus Persit KCK Cabang.

Dalam Webinar tersebut membahas tentang penyuluhan kanker payudara yang diberikan oleh dr Agus Sutarman kepada para pengurus Persit KCK Cabang di seluruh Indonesia.

“Diharapkan dengan adanya ruang diskusi ini dapat memberikan edukasi yang baik dan benar serta menambah pengetahuan anggota Persit di seluruh Indonesia terhadap kanker, terutama di masa pandemi ini,” ujar Hetty dalam video yang diunggah akun YouTube TNI AD, Selasa (10/11/2020).

Selain memperingati Bulan Peduli Kanker Payudara, Persit KCK dan Yayasan Kanker Payudara Indonesia juga bekerja sama dalam membuat grup WhatApp Survivor Kanker Payudara untuk memberikan info dan pengetahuan yang benar.

Editor: Ridwan Maulana

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here