Harnas.id, JAKARTA-Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional yang jatuh setiap tanggal 4 September, Bank Rakyat Indonesia (BRI) Branch Office Lebak Bulus memberikan layanan istimewa kepada para nasabah yang datang langsung ke kantor cabang yang berlokasi di Jalan Karang Tengah Raya, Jakarta Selatan.
Pemimpin Cabang BRI BO Lebak Bulus, Edy Siswanto, bersama para staf secara langsung menyambut para nasabah dengan penuh keramahan. Sebagai bentuk apresiasi, pihaknya juga memberikan hadiah spesial kepada 10 nasabah pertama yang datang pada hari tersebut.
“Pelayanan ini merupakan bentuk terima kasih kami kepada para nasabah BRI, khususnya di momen Hari Pelanggan Nasional yang diperingati setiap tanggal 4 September,” ujar Edy.
Tak hanya di Lebak Bulus, Edy menambahkan bahwa kegiatan serupa juga dilakukan secara serentak oleh seluruh keluarga besar BRI di berbagai wilayah Indonesia.
Dalam perayaan tersebut, BRI BO Lebak Bulus juga menghadirkan pelayanan smart service yang dirancang untuk memberikan pengalaman perbankan yang lebih cepat, mudah, dan nyaman bagi para nasabah.
“Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan perbankan kepada masyarakat. Staf BRI dituntut untuk bekerja secara profesional dan memahami kebutuhan nasabah agar layanan yang diberikan semakin baik dan modern,” jelas Edy.
Lebih lanjut, Edy menyampaikan bahwa Hari Pelanggan Nasional tahun ini mengusung tema “ThinkCustomer”, yang mencerminkan semangat BRI untuk selalu menempatkan nasabah sebagai pusat dari setiap strategi bisnis.
“Melalui momen ini, kami ingin menegaskan kembali bahwa nasabah adalah bagian penting dalam keberlanjutan dan kesuksesan kami. BRI akan terus menjadi mitra terpercaya dan pilihan utama masyarakat Indonesia dalam bidang perbankan,” tutup Edy.
Dengan semangat Hari Pelanggan Nasional, BRI bertekad untuk terus memberikan layanan prima demi kepuasan dan kenyamanan seluruh nasabahnya.