Buka Puasa Ala Maroko Bersama THE 1O1 Bogor Suryakancana, Buffet Terbaik di Kota Bogor.

BOGOR, Harnas.id — Bulan suci Ramadan sudah berjalan. Berkumpul saat berbuka puasa menajadi tradisi sekaligus waktu perayaan yang dinanti. Tentunya diwaktu Ramadan tersebut dijadikan pula sebagai ajang silaturahmi bersama kerabat. Berkumpul saat berbuka puasa menajadi tradisi sekaligus waktu perayaan yang dinanti.

THE 1O1 Bogor Suryakancana selalu menjadi tempat pilihan terbaik untuk berbuka puasa. Tahun lalu THE 1O1 Bogor Suryakancana memilih tema A Journey to Middle East.

Berbeda halnya dengan tahun ini, THE 1O1 Bogor Suryakancana mengangkat tema Garden in Marocco menciptakan tampilan dekorasi mewah dan dramatis. Pilihan warna berani yang menarik perhatian, serta detail yang mencolok dapat menjadi destinasi foto bersama keluarga, teman, maupun orang tersayang untuk mengabadikan kemewahan Ramadhan tahun ini.

Melengkapi vibes Marocco, THE 1O1 Bogor Suryakancana menyediakan hidangan spesial yaitu Marocco Corner. Tidak hanya itu, buffet terbaik di Kota Bogor ini menyiapkan buffet A Taste Around The World untuk memanjakan lidah anda saat berbuka puasa yang tentunya tidak akan mengecewakan anda. Dimulai dari makanan Nusantara, Asian, Western, Maroccan sampai ke middle east.

Anda dapat mencicipi semua kelezatan hidangan THE 1O1 Bogor Suryakancana dengan promo menarik dari kami #BukberSultan periode 27 Maret sampai 18 April 2023. Anda akan merasakan Premium Buffet Ramadhan, makan sepuasnya yang dimasak langsung oleh chef terbaik kami dengan harga terjangkau dimulai dari Rp250.000/Pax untuk harga early bird I.

Jika Anda berasal dari luar kota atau ingin menghabiskan waktu di THE 1O1 Bogor Suryakancana, jangan khawatir THE 1O1 Bogor Suryakancana memberikan penawaran Ramadhan Stay & Iftar (include deluxe room, sahur for 2 Pax, iftar for 1 Pax). Untuk menghabiskan waktu luang Anda dapat memanfaatkan fasilitas hotel atau mengelilingi sekitaran Suryakancana cukup dengan harga Rp 999.000,- Nett/Night.

Rayakan kesucian Hari Ramadhan dengan penuh kasih sayang. Kami dengan senang hati akan melayani Anda dan menjadikan suasana hari suci menjadi berkesan bersama THE 1O1 Bogor Suryakancana.

(Dimas)