Sendi – Melli Buka Posko Layanan 24 Jam Nonstop, Ini Alamatnya

Peresmian Posko Sendi - Melli di Jalan Ahmad Yani Kota Bogor. (Foto : Abas)

Harnas.id, Bogor – Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor, Sendi Fardiansyah dan Melli Darsa membuka posko sekaligus kantor sekretariat yang disiapkan bagi basis pendukung.

Posko Sendi-Melli itu dibuka untuk umum dengan layanan 24 jam nonstop hingga 27 November 2024 mendatang, di Jalan Ahmad Yani, No. 138, Tanah Sareal pada Sabtu, 14 September 2024.

Sendi Fardiansyah menjelaskan, posko yang berada di lokasi strategis itu sebagai sarana bagi partai pengusungnya yakni NasDem, Golkar dan PSI untuk menyusun strategi pemenangan.

“Kemudian kegiatan relawan, juga kita akan ada kegiatan rutin setiap malam Jum’at yaitu pengajian, malam minggu ada hiburan akustik dan sebagainya,” katanya kepada wartawan di sela-sela kegiatan tersebut.

Sekpri Ibu Negara Iriana Jokowi ini menyebut, posko kali ini cukup untuk menampung ratusan relawan ‘Bogor Hepi’ yang ingin berkegiatan selama tiga bulan ke depan menjelang pelaksanaan pilkada.

“Intinya tempat ini terbuka untuk masyarakat, untuk relawan yang ingin berkegiatan, kapasitas 100-200 orang,” tutur Sendi.

Terkait persiapan mendekati pilkada, Sendi mengaku telah memperkuat konsolidasi dan sinergitas bersama parpol pengusungnya termasuk organ relawan dalam memetakan sejumlah program unggulan. Selain itu, pihaknya juga ingin fokus dalam teritorial penguatan di wilayah dan TPS.

Pria asli Bojongneros, Kelurahan Paledang, Kecamatan Bogor Tengah ini menyebut, Sendi-Melli telah merumuskan empat misi dengan sembilan program prioritas, dan enam program unggulan.

“Tentu yang kami fokuskan adalah pelayanan mendasar kepada masyarakat, seperti pendidikan, kesehatan dan menciptakan lapangan pekerjaan. Tapi diluar itu semua saya kira isu-isu kota modern seperti pengolahan sampah, kebersihan, penataan transportasi dan sebagainya itu juga menjadi konsen kami ke depan,” beber Sendi.

Melli Darsa menemabahkan, baginya tantangan yang kini dihadapkan adalah persoalan waktu yang tinggal kurang dari tiga bulan menjelang pilkada serentak.

Untuk itu dirinya berharap, selain memperkuat jaringan, pihaknya ingin lebih masif menggencarkan sosialisasi terkait program Bogor Hepi.

“Dan juga komitmen kita untuk mewujudkan kota bogor yang benar-benar lebih hepi dan kesejahteraan lebih maju lagi, dan lebih modern lagi,” tukas Melli.

 

Editor : IJS