Wisatawan Asal Karawang Merasa Senang Bisa Beribur di Puncak 2 Sukamakmur Bogor, Minta Jalan di Perbaiki

Harnas.id, Bogor – Meskipun kondisi infrastruktur jalan yang belum sepenuhnya rapih, wisatawan lokal dari berbagai daerah di Jabodetabek pilih berlibur di Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Senin, (16/09/2024).

Dari pantauan Harnas.id di kawasan wisata puncak 2 Sukamakmur Kabupaten Bogor, nampak terlihat lalu lintas dikawasan Sukamakmur terlihat padat. Lalu lalang kendaraan sepeda motor maupun kendaraan roda empat terlihat padat di kawasan wisata.

Salah satu wisatawan asal Karawang, Bondan beserta keluarga mengatakan, bahwa dirinya pertama kalinya mencoba dan menikmati liburan bersama keluarga dikawasan Puncak 2 Sukamakmur Bogor.

“Ini pertama kalinya saya berkunjung dan berkibur bersama keluarga di daerah Sukamakmur. Dan ternyata pemandangannya sangat luar biasa, tak kalah dengan puncak Bogor,” Kata Bondan saat di temui di wisaya Villa Khayangan.

“Saya tau wisata Sukamakmur ini dari Sosial media, dan akhirnya saya mencoba untuk berlibur bersama keluarga ke sini,” sambungnya.

Menurut Bondan, Kondisi jalan yang sudah cukup bagus, dan jajanan pun tidak terlalu mahal nyaman dikantong.

“Jalanan dan tempat wisata tidak mahal, namun kondisi jalan yang belum sepenuhnya baik. Terlebih tadi ada jalan yang hanya di Cor sebelah saja, ditambah kondisi tanjakan yang memang cukup curam yang membuat pengemudi seperti saya ini harus ekstra hati-hati,” ungkapnya.

“Harapannya kondisi jalan bisa diperbaiki lagi, supaya wisatawan semakin banyak dan berbondong-bondong datang ke Sukamakmur atau Puncak 2 Bogor,” imbuhnya.

 

Laporan : Chaerudin Ibenk