Mau Liburan? Villa Khayangan Puncak 2 Bogor Ajah

Harnas.id, Bogor – Villa Khayangan merupakan salah satu tempat rekreasi dan wisata keluarga paling hits di Puncak Dua, Kabupaten Bogor.

Bagi Sebagian besar wisatawan tentu sudah tidak asing lagi dengan nama Villa Khayangan, yang berada di Desa Wargajaya, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor.

Villa Khayangan dibangun dengan konsep kekinian yang mengikuti trend hits sosial media (medsos) zaman now.

Tidak hanya mengikuti trend masa kini, tetapi Villa Khayangan juga memiliki keindahan alam dan pegunungan yang mempesona.

Selain itu, di Vill Khayangan terdapat penginapan beragam jenis seperti villa, kamar, glamping dan camping tenda, dengan memiliki fasilitas cukup lengkap.

Spot Selfie Villa Khayangan

Bila kamu berkunung ke Villa Khayangan, jangan lupa abadikan momen berharga mu setiap di spot selfinya.

Sebab, di Villa Khayangan ada banyak spot foto unik, menarik dan indah dipandang mata.

Di sini, pengunjung bisa mendapatkan foto yang keren dengan pemandangan pegunungan yang indah dan mempesona.

Kolam Renang Villa Khayangan

Selama ini, Villa Khayangan Puncak Dua sangat identik dengan air kolam renangnya yang jernih karena langsung dari mata air pegunungan.

Kolam renganngya bebas dari kaporit, karena airnya mengalir ke pesawahan dan air tersebut dimanfaatkan para petani untuk lahan pertanian.

Villa Khayangan juga memiliki dua kolam renang, yaitu kolam renang dewasa dan kolam renang anak-anak.

Kolam renang anak-anak dilengkapi dengan busa berlimpah, sehingga anak-anak bisa mandi busa dengan seru di kolam renang anak Villa Khayangan.

Harga Tiket Masuk Villa Khayangan

Dilansir dari akun resminya villakhayangan.com, Harga tiket masuk (HTM) tempat wisata ini masih cukup terjangkau.

Dengan Harga tiket yang masih terjangkau itu, kamu bisa rasakan sensasi dan serunya wahana permainan Villa Khayangan dengan mencoba beberapa wahana permainannya.

Berikut Harga tiket masuk Villa Khayangan Puncak Dua Bogor:

Weekend: Dengan membayar tiket masuk Rp 40.000 per orang, kamu sudah free sport selfie koalm dan terapi ikan.

Weekday: Untuk hari kerja atau weekday, Harga tiker masuknya lebih urag sebesar Rp 35.000 per orang sudah free 3D, sport selfie kolam, dan terapi ikan.

Jika kamu ingin camping di Villa Khayangan juga bisa dengan membayar Rp 80.000, sudah termasuk tiket wisata Khayangan dan Cipamingkis.

Untuk biaya wahananya berbeda-beda, seperti HTM Keranjang Layang Rp 5.000, Becak Mini Rp 10.000, Taman Kelinci dan Bioskop Rp 20.000 per orang.

Kemudian Sepeda Gantung, Bebek Air, Flying Fox Rp 25.000, ada juga wahana Ayunan Extream, Becok Udara, dan Virtual Reality.

Buat kamu yang sadah penasaran, buruan nikmati keindahan alam yang menakjubkan dengan pemandangan pegunungan dipadu hamparan sawah hijau di Villa Khayangan.

 

Laporan : Chaerudin Ibenk