Jelang Laga Persib vs Persija, Ketua Umum The Jack Mania Himbau Suporter Tidak Hadir di Stadion Jalak Harupat 

Jakarta, Harnas.id – Menjelang pertandingan besar antara Persib Bandung dan Persija Jakarta yang akan digelar pada Senin, 23 September 2024, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Diky Soemarno, Ketua Umum The Jack Mania, mengeluarkan himbauan penting kepada seluruh anggotanya. Ia meminta agar suporter The Jack Mania tidak hadir langsung di stadion untuk menyaksikan laga klasik tersebut.

“Secara regulasi, saat ini suporter Persija belum diizinkan untuk menyaksikan pertandingan Persib vs Persija secara langsung di stadion. Selain itu, langkah ini diambil demi kenyamanan dan keamanan teman-teman The Jack Mania serta untuk menghindari potensi sanksi terhadap Persija dari federasi,” ujar Diky dalam pernyataannya pada Rabu (18/9).

Diky juga menekankan agar seluruh anggota The Jack Mania tetap mendukung tim kesayangan mereka dengan cara yang lebih aman dan kondusif, yakni melalui acara nonton bareng (nobar) di wilayah masing-masing.

“Kami mengimbau kepada seluruh The Jack Mania untuk meramaikan laga Persib vs Persija dengan mengadakan nobar di tempat masing-masing. Mari kita dukung Persija dengan sportif, menjaga kondusivitas, serta berkontribusi dalam menjaga keamanan dan ketertiban bersama,” tambahnya.

Dengan himbauan ini, diharapkan suasana pertandingan tetap aman dan tertib, serta memberikan dukungan penuh kepada tim Persija tanpa mengorbankan faktor keselamatan.

Laporan: Genta