Menjelang Konferensi PWI Kabupaten Bogor, Pengurus Lakukan Audiensi Dengan Kadin Kabupaten Bogor

Harnas.id, Bogor – Panitia pelaksana (Panpel) Konferensi PWI Kabupaten Bogor beserta jajaran kembali melakukan audiensi jelang pemilihan ketua organisasi keprofesian kewartawanan tingkat Bumi Tegar Beriman ke pengurus Kamar Dagang dan Industri (Kadin) yang dikomandoi Shinta Dec Checawati selaku ketua umum (Ketum).

Ketua Panpel Konferensi PWI Kabupaten Bogor, Irawan Bahrul Hayat yang didampingi ketua PWI Kabupaten Bogor periode 2018-2024 yakni H. Subagiyo memaparkan, jika kedatangan jajarannya itu bermaksud untuk meminta doa dan support dari keluarga besar Kadin Kabupaten Bogor jelang pelaksanaan pemilihan organisasi keprofesian tersebut.

“Maksud dan tujuan kami ini ibu ketum Kadin Kabupaten Bogor beserta jajaran, sebagai satu rangka silaturahmi dan meminta doa serta support jelang konferensi PWI tingkat Kabupaten Bogor 2024,” ujar Irawan Bahrul Hayat kepada wartawan di kantor sekretariat Kadin Kabupaten Bogor, di Cibinong, Selasa (01/10/2024).

Irawan menerangkan, pelaksanaan waktu dan tepat konferensi PWI Kabupaten Bogor tahun 2024 rencananya akan diselenggarakan pada 27-28 Oktober bertempat di Hotel Lor’in Sentul, Kecamatan Babakan Madang.

“Maka kami harap juga dari jajaran panitia konferensi PWI Kabupaten Bogor, paling utama ya berharap ketum Kadin Kabupaten Bogor yakni ibu Shinta beserta hadir guna memeriahkan agenda kami yang dihelat tiap tiga (3) tahunan tersebut,” imbuhnya.

Masih ditempat sama, ketua umum Kadin Kabupaten Bogor, Shinta Dec Checawati mengaku senang dan akan mendukung penuh acara pemilihan ketua PWI Kabupaten Bogor yang diinisiasi oleh Panitia Konferensi diketuai Irawan Bahrul Hayat tersebut.

Menurut dia, sinergitas antara Kadin Kabupaten Bogor dengan PWI selama ini sudah sangat terjalin sangat baik serta harmonis, tentunya harus tetap dijaga demi mendukung segala program Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor untuk kebaikan warga masyarakat Bumi Tegar Beriman khususnya.

“Terima kasih atas kunjungan dan audiensi yang dilayangkan jajaran pengurus PWI dan Panpel Konferensi tingkat Kabupaten Bogor kepada jajaran Kadin. Tentu kami sangat sambut baik apa yang akan direncanakan panitia konferensi untuk menggelar pemilihan ketua PWI tingkat Kabupaten Bogor untuk periode 2024-2027,” ucap Shinta.

Shinta mengharapkan, kepada siapapun kandidat calon ketua PWI Kabupaten Bogor yang nantinya akan terpilih di tiga tahun kedepan dapat melanjutkan program kepengurusan PWI Kabupaten Bogor dimasa kepemimpinan Subagiyo Cs, yang semata-mata untuk menjaga kondusifitas di wilayah Bumi Tegar Beriman.

“Saya hanya berpesan kepada nanti ketua PWI Kabupaten Bogor yang akan terpilih melalui perhelatan Konferensi. Semoga, dengan adanya pengurusan dan ketua PWI Kabupaten Bogor bisa sama-sama menjaga kondusifitas di Kabupaten Bogor demi Bumi Tegar Beriman yang lebih lagi kedepannya,” pungkas dia.

 

Laporan : Chaerudin