Rayakan Hari Pernikahan Ke 22 Tahun, Krismarsyaf Perkenalkan Jajaran Dirut dan Komisaris BK Corp

Foto : Dok. Harnas.id

Harnas.id, Depok – Rayakan hari jadi pernikahan yang ke 22 Tahun, Krismarsyaf kenalkan jajaran komisaris dan direksi dari berbagai usaha miliknya. Jum’at, (04/10/2024).

Diketahui, perayaan hari jadi pernikahan Krismarsyaf dan Wita telah menginjak di usia pernikahan yang ke 22 tahun, yang di rayakan di Telaga Sampireun Kota Depok, Jawa Barat.

Diusia pernikahan yang ke 22 tahun, Krismarsyaf mengatakan, bahwa perjalanan ini tentunya tidaklah mudah, mulai dari lika liku perjalanan hidup.

“Alhamdulillah dihari jadi pernikahan yang ke 22 tahun bersama istri tercinta, saya beserta keluarga masih diberikan kesehatan dan rizqi ya g melimpah oleh Allah SWT,” ungkap Krismarsyaf yang akrab di sapa BK.

Ia juga menurutkan, dihari jadi pernikahan yang ke 22 tahun ini, dirinya juga memperkenalkan, jajaran komisaris dan direksi di unit usahanya yang ia geluti.

“Alhamdulillah dibeberapa unit usaha seperti PT Berkah Tujuh Samudra Indonesia, PT Berkah Kreasi Indonesia, PT Media Bumi Khatulistiwa, PT Berkah Tujuh Karisma, PT Tujuh Nada Khatulistiwa dan CV Al Enjoy Projec Management kita perkenalkan satu persatau direksi beserta komisarisnya,” bebernya.

Lebih lanjut Krismarsyaf juga berharap, diusia pernikahan yang ke 22 tahun ini diharapkan bisa terus diberikan kesehatan beserta umur yang panjang dan senantiasa selalu di berikan keberkahan dunia maupun di akhirat.

Laporan : Chaerudin