Beragam Komentar Nyeleneh Netizen dalam Debat Cawalkot Bogor 2024

Harnas.id, BOGOR – Debat Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor 2024 yang diselenggarakan oleh Radar Bogor pada Sabtu (5/10/2024) memancing beragam pendapat dari berbagai kalangan, tak terkecuali netizen Kota Bogor.

Sejumlah netizen menyampaikan berbagai komentar saat menyaksikan debat melalui siaran streaming. Ada yang serius menanggapi program dan memberikan dukungan, namun tak sedikit pula yang melontarkan komentar nyeleneh mengenai jalannya debat yang berlangsung di Universitas Ibn Khaldun (Uika) Bogor.

Salah satu komentar unik datang dari akun @zul***75. Bukannya menanggapi soal visi-misi para kandidat, ia justru terpikat dengan penampilan salah satu paslon.

“Pertama kali nonton debat, meuni kasep pisan Dokter Rayendra sama Kang Eka huhuhu,” tulis @zul***75, Sabtu (5/10/2024).

Netizen lain juga mengekspresikan perasaannya saat menonton debat tersebut. Akun @dzul****i misalnya, malah merasa “bingung” dengan jalannya acara.

“Setelah nonton debat, otak gue jadi nge-lag,” cuitnya.

Tidak hanya itu, akun @sweet***la justru fokus pada interaksi paslon nomor urut 5. Ia menyoroti interaksi santai dan akrab di antara mereka, seperti saat keduanya tampak saling “tos” ketika berjabat tangan.

“Wkwk gemesh banget sih interaksinya paslon nomor lima,” tulisnya.

Komentar sarkastis ala netizen juga meramaikan linimasa. Seperti yang disampaikan oleh akun @mic****z.

“Ini mah bukan debat, tapi adu show off jari tangan,” tulisnya.

Namun, ada juga netizen yang menanggapi secara serius materi presentasi dari masing-masing paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor secara keseluruhan.

“Dari visual presentasi paslon ada persaingan. Semuanya bagus. Tapi motion graphic presentasinya Rayendra – Eka emang paling mantep sih. Dari billboard udah gua notice desainnya bagus-bagus,” tulis @kam****as.