Bali Revival 2020 Bangkitkan Bisnis Konser Musik

Konser Musik Bali Revival 2020 | Antara

HARNAS.ID – Bali Revival 2020 menggelar konser musik dengan konsep Drive In, menonton konser di dalam mobil, yang diselenggarakan di Monkey Forest, Ubud, kabupaten Gianyar, selama tiga hari 15-17 Agustus 2020. Event ini telah membangkitkan industrI konser musik di Indonesia yang selama ini mati terdampak pandemi COVID-19.

“Selama pandemi, konser musik dilakukan melalui internet, jarak jauh. Semoga konser ini bisa membangkitkan kembali bisnis konser musik di Indonesia dan pariwisata di Bali,” kata Pimpinan Focus Production, Penyelenggara Bali Revival 2020 Jos Darmawan, Sabtu (15/8/2020).

Menurut dia, Revival 2020 ini bentuk konser musik di era baru, dengan menerapkan protokol kesehatan secara penuh. Dalam konser musik ini, banyak mobil tua yang hadir sehingga menambah semarak dan tampil berbeda dibanding dengan sebelumnya. Para penonton selain menikmati konser musik band lokal juga bergaya, berfoto dengan mobil-mobil kuno.

Bali Revival 2020 ini menjadi ajang penampilan band local di Pulau Dewata Bali dari berbagai aliran atau jenis musik, di antaranya Lolot, Navicula, Di Ubud, Balawan, The Hydrant, Dialog Dini Hari, Jun Bintang, Dek Ulik, dan Manja grup. Pada pembukaan tampil grup musik Manja Group, dilanjutkan Di Ubud, setelah dibuka secara virtual oleh Wagub Bali Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati.

Editor: Ridwan Maulana

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini