Berikan Kontribusi Positif untuk Masyarakat, Ini yang Dilakukan The Mirah Hotel Bersama Jurnalis Kota Bogor

Kota Bogor, Harnas.id – Kolaborasi Berbagi Jum’at Berkah antara Jurnalis Bogor dan The Mirah Hotel Bogor sukses dilaksanakan di tiga lokasi berbeda di Kota Bogor, pada Jum’at, 5 Juli 2024.

Menurut Samsuri yang mewakili Manajemen The Mirah Hotel Bogor mengatakan, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberikan bantuan kepada masyarakat melalui Corporate Social Responsibility (CSR) bagi yang membutuhkan sambil memperkuat hubungan antara media lokal dan industri perhotelan.

“Kami bangga dapat berkolaborasi dengan Jurnalis Bogor dalam Kolaborasi Berbagi Jum’at Berkah ini. Ini adalah komitmen kami untuk mendukung kehidupan masyarakat sekitar dan menjalin kedekatan dengan komunitas kami,” tuturnya Samsuri pada Jum’at(5/7).

Selain itu kata Samsuri, pihak Manajemen The Mirah Hotel Bogor secara rutin mengorganisir kegiatan ini sebagai wujud komitmennya dalam memberikan kontribusi positif kepada masyarakat.

“Kami berharap kegiatan ini tidak hanya memberikan bantuan langsung kepada mereka yang membutuhkan, tetapi juga menginspirasi kolaborasi positif di antara berbagai sektor dalam memajukan kesejahteraan bersama,” ucapnya.

Indah Puspitasari dari Manajemen The Mirah Hotel turut menambahkan, bahwa The Mirah Hotel Bogor tidak hanya menjadi tempat hunian yang nyaman bagi tamu-tamu yang menginap, tetapi juga menjadi pusat kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) yang bertujuan untuk berbagi kebahagiaan kepada mereka yang membutuhkan.

” Kegiatan rutin ini meliputi kunjungan dan bantuan kepada Yayasan Yatim Piatu, Jamaah Sholat Jumat, dan kaum dhuafa. Nah pada Jum’at kali ini, kami sangat mengapresiasi dengan kolaborasi sosial kemanusiaan media dan The Mirah Hotel. Dengan rutinitas ini, kami berharap dapat menginspirasi masyarakat sekitar untuk selalu peduli dan berbagi kepada sesama, menciptakan lingkungan yang lebih harmonis dan berdaya,” paparnya Indah.

Dadan Gandara, Koordinator Jum’at Berkah dari Jurnalis Bogor, menjelaskan bahwa acara ini melibatkan partisipasi aktif dari jurnalis serta manajemen The Mirah Hotel Bogor dalam pendistribusian paket makan gratis Jumat Berkah di tiga lokasi berbeda di Bogor.

“Kami merasa terhormat dapat bersama-sama memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat Bogor melalui Kolaborasi Berbagi Jum’at Berkah ini, hari ini kami membagikan makanan siap saji di tiga lokasi seperti Jalan Baru, Kampus Unpak dan Pandu Raya,” jelas Dadan.

Kata Dadan, kegiatan Jum’at Berkah media atau Jurnalis ini sudah sekian lama dilakukan, pada Jumat ini sudah berjalan di periode ke 98 kalinya.Tentu, ini semuanya atas dukungan, support dari semua Donatur yang ikut serta mendukung dalam program gerakan Jum’at Berkah Jurnalis.

” Semoga Kolaborasi ini diharapkan dapat menjadi contoh positif bagi komunitas lain untuk terlibat dalam kegiatan sosial yang memberi manfaat langsung kepada masyarakat. Dan rutinitas kegiatan CSR The Mirah Hotel Bogor juga merupakan contoh nyata bagaimana industri perhotelan dapat berperan aktif dalam membangun keberlanjutan sosial dan kebahagiaan bersama dalam komunitas lokal,” tukarnya.

Laporan : Genta