Sebanyak 1000 Pasukan Banteng Ikut Mengawal Pendaftaran Calon Bupati Bogor 2024 dari PDIP Perjuangan ke KPU

Harnas.id, Bogor – Pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Bogor dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan PDIP Bayu Syahjohan dan Musyafaur Rahman, secara resmi mendaftarkan diri di Kantor KPU Kabupaten Bogor pukul 20:00 WIB. Kamis, (27/08/2024).

Kedatangan mereka diiringi oleh rombongan pendukung dari Partai PDI Perjuangan yang membawa 1000 obor dan 43 Mobil ambulan sebagai simbol keberanian dan semangat untuk membangun Kabupaten Bogor.

Pasangan ini telah melampirkan hampir seluruh persyaratan pendaftaran yang harus dipenuhi dan diserahkan kepada KPU.

“Kami menyadari bahwa pendaftaran ini dilakukan pada hari terakhir sesuai jadwal yang ditetapkan. Kami akan segera memperbaiki dan melengkapi jika ada kekurangan dalam dokumen yang kami serahkan,” ujar sekertariat PDI Perjuangan.

Sementara itu, Bayu Syahjohan berkomitmen untuk memajukan Kabupaten Bogor, Ia mengungkapkan harapannya dalam kesempatan tersebut.

“Malam ini kami mendaftar pada hari terakhir. Kami baru mendapatkan surat rekomendasi B1KWK pagi ini, Kami juga menyadari betul bahwa Kabupaten Bogor memiliki Daftar Pemilih Tetap (DPT) yang banyak di Indonesia. Dengan dukungan penuh dari PDI Perjuangan, kami ingin menyampaikan pesan kepada KPU, media, dan Bawaslu agar proses ini berlangsung secara jujur, adil, dan tanpa rahasia,” tegas Bayu.

Pendaftaran pasangan ini diakhiri dengan sorak-sorai dari para pendukung dan obor yang terus menyala, menggambarkan tekad dan semangat untuk membawa perubahan positif bagi Kabupaten Bogor.

Chaerudin Ibenk