Diduga Gagal Menyalip, Pengendara Wanita Tewas Terlindas Di Jalan Raya Mercedes Benz

Ilustrasi jenazah | KALBAR. ANTARANEWS.COM

Harnas.id, Bogor – Diduga gagal menyalip, seorang pengendara wanita tewas terlindas sebuah mobil Bus, di jln Raya Mercedes Benz, Desa Wanaherang, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor – Jawa Barat. Selasa, (24/09/2024).

Menurut seorang saksi di lokasi kejadian, Sefri mengatakan, kejadian tersebut berawal dari korban menyalip sebuah mobil bus yang datang dari arah bersamaan.

“Korban dari arah Cicadas, menyalip sebuah mobil bus,” kata Sefri seoramg juru palkir yang sedang berada di lokasi kejadian.

“Nyalip terus jatoh, dan masuk ke kolong Bus. Lalu terlindas,” sambungnya.

Sementara itu, Gakum Unit Lakalantas Polres Bogor Sub Agro, Bripka Gilang mengatakan, bahwa kejadian lakalantas tersebut di duga adanya sepeda motor yang gagal menyalip sebuah mobil bus.

“Korban luka berat di bagian kepala, dan saat ini sudah di bawa ke RS Thamrin Cileungsi,” katanya.

Bripka Gilang juga menurutkan bahwa kejadian tersebut, bahwa Korban yang menggunakan sepeda motor terjatuh saat hendak menyalip sebuah bus, namun terjatuh hingga terlindas.

“Korban berjenis kelamin perempuan. Dan saat ini, kita sudah melakukan olah TKP untuk melaporkan kejadian tersebut kepada pimpinan,” pungkasnya.

Laporan : Chaerudin