Usung Perubahan di Depok, Supian-Chandra Diusung Alumni Ponpes Gontor

DEPOK,Harnas.id-Dukungan terhadap pasangam calon nomor urut 2 dalam Pilkada Kota Depok, Supian Suri-Chandra Rahmansyah, kembali mendapat dukungan. Kali ini dukungan itu datang dari alumnus Pondok Pesantren Gontor, Senin (01/10/2024) Dukungan tersebut merupakan para alumnus yang memang berdomisili di Kota Depok.

Ketua Koordinator Relawan Gerakan Aktivis Supian Suri Depok 1, disingkat GASS D 1, Rohmar Rospari, mengungkapkan dukungan itu. GASS D 1 berkomitmen untuk mendukung Supian Suri menjadi Wali Kota Depok Periode 2025-2030.

“Saya dan para Alumni Muda Gontor yang juga simpatisan dari elemen masyarakat, membentuk GASS D 1. Ini merupakan dukungan terhadap Supian-Chandra untuk maju dalam Pilkada Kota Depok,” tegas Rohmat.

Dukungan terhadap Supian-Chandra karena para simpatisan yang tergabung dalam GASS D1 ini menginginkan adanya perubahan di Kota Depok.

“Karenanya kami masih membuka pintu bagi teman-teman alumni untuk menentukan pilihan bergabung dengan Relawan GASS D1. Kami juga membuka kesempatan bagi masyarakat yang mau bergabung untuk mendukung Pak Supian Suri menjadi Wali Kota Depok,” tutur Rohmar.

Sementara itu, Supian Suri yang ditemui di tempat terpisah mengungkapkan apresiasi terhadap dukungan yang datang kepada dirinya untuk menjadi Wali Kota Depok, termasuk dukungan para alumnus Gontor ini.

“Dukungan ini adalah untuk memotivasi saya dan Pak Chandra tentunya dalam membangun Kota Depok bersama-sama,” tutur Supian Suri.