3 Tempat Wisata Yang Ada di Kecamatan Sukamakmur Yang Menjadi Rekomendasi Untuk Kalian Mengisi Liburan 

Harnas.id, Bogor – Kecamatan Sukamakmur merupakan salah satu kecamatan di Kabupaten Bogor yang memiliki banyak tempat wisata alam yang sangat indah.

Menariknya kecamatan Sukamakmur ini berada di dataran tinggi sehingga membuat kawasan ini mampu menawarkan pemandangan perbukitan dan lembah yang hijau.

Bukan hanya itu saja, Kecamatan Sukamakmur juga mempunyai keindahan alam yang sangat Asri, hal ini dibuktikan dengan adanya tempat wisata di Sukamakmur yang menawarkan keindahan alam namun sekaligus tampil kekinian dan pastinya instagrameble.

Kali ini, Harnas.id akan menyajikan informasi mengenai wisata terpupoler yang ada di Sukamakmur, Kabupaten Bogor.

3 Wisata Terpopuler ini, bisa menjadi rekomendasi saat anda berlibur dan berkunjung di Sukamakmur, Bogor :

1. Villa Khayangan

Villa Khayangan adalah kawasan wisata keluarga yang menawarkan berbagai akomodasi penginapan dan aneka wahana foto serta permainan. Terletak di Jalan Puncak 2, Desa Wargajaya, tiket masuknya seharga Rp35.000 pada weekdays dan Rp40.000 pada weekend.

2. The Green Villas

The Green Villas menawarkan pemandangan alam yang indah dengan berbagai wahana bermain dan spot foto instagenik. Tempat ini juga menyediakan vila-vila bagi yang ingin bermalam. Berlokasi di Kampung Jogahan, Desa Wargajaya, tiket masuknya seharga Rp40.000 pada weekdays dan Rp45.000 pada weekend.

3. Situ Rawa Gede

Situ Rawa Gede menawarkan pemandangan danau yang indah dengan spot foto instagenik, seperti jembatan di tengah danau. Wisatawan dapat menikmati beragam aktivitas seperti wisata danau, berkemah, dan berenang di bawah air terjun alami. Berlokasi di Desa Sirnajaya, tiket masuknya seharga Rp20.000 per orang.

Untuk Update harga tiket, kalian bisa langsung kunjungi Instagram dari 3 tempat wisata yang di lansir Harnas.id ya Gaes

Semoga Bermanfaat

Chaerudin