Pelatihan HPS di KPBN: Investasi untuk Masa Depan yang Lebih Baik

PT KHARISMA PEMASARAN BERSAMA NUSANTARA SELENGGARAKAN PELATIHAN PENYUSUNAN HPS/OE. Foto: Harnas.id
PT KHARISMA PEMASARAN BERSAMA NUSANTARA SELENGGARAKAN PELATIHAN PENYUSUNAN HPS/OE. Foto: Harnas.id

Harnas.id, JakartaPT Kharisma Pemasaran Bersama Nusantara (KPBN), anak usaha PTPN III (Persero), baru saja melaksanakan pelatihan Penyusunan Harga Perkiraan Sendiri (HPS) atau Owner Estimate (OE) pada tanggal 16-17 Oktober 2024. Bertempat di Ruang Learning Corner, Kantor Pusat KPBN di Jakarta, pelatihan ini mengusung metode Hybrid Learning yang menggabungkan interaksi langsung dan daring. Metode ini memberikan fleksibilitas bagi peserta untuk mengikuti pelatihan sesuai kenyamanan mereka.

Tujuan utama dari program pelatihan ini adalah untuk meningkatkan kompetensi karyawan KPBN dalam menyusun HPS/OE dengan cara yang profesional dan akurat. Dengan komitmen yang kuat untuk memberikan pelatihan yang relevan dan bermutu, KPBN berusaha untuk memenuhi kebutuhan perusahaan dalam pengelolaan anggaran dan penetapan harga yang tepat.

Lebih dari sekadar pelatihan, kegiatan ini juga menekankan pentingnya knowledge sharing. Setiap peserta diharapkan dapat membagikan pengetahuan yang diperoleh kepada rekan-rekan kerja mereka. Langkah ini bertujuan untuk memastikan bahwa keterampilan yang didapat dapat diterapkan secara lebih luas di lingkungan perusahaan, mendukung pengambilan keputusan yang lebih baik dalam pengelolaan proyek-proyek KPBN.

Dengan harapan pelatihan ini dapat memberikan dampak positif terhadap kualitas perencanaan anggaran dan pelaksanaan proyek, KPBN berkomitmen untuk terus memperkuat kompetensi karyawan. Upaya ini diharapkan tidak hanya meningkatkan kemampuan individu, tetapi juga berkontribusi pada kesuksesan strategis perusahaan di masa mendatang.