IM3 Luncurkan Program Nongkrong Bareng IM3, Hadirkan Pengalaman Digital Kelas Dunia untuk Generasi Muda

IOH
Program ini menawarkan pengalaman digital kelas dunia dengan berbagai aktivitas seru, termasuk karaoke dan VR experience, serta promo Perdana Freedom Internet 6GB. Foto: Harnas.id/ Istimewa

Harnas.id, Jakarta – Indosat Ooredoo Hutchison (IOH), melalui brand IM3, memperkenalkan program terbaru mereka, “Nongkrong Bareng IM3,” yang berlangsung dari Juli hingga Agustus 2024 di berbagai lokasi hangout di Jabodetabek, Banten, Karawang, dan Sukabumi. Program ini merupakan bagian dari komitmen IM3 untuk memberikan pengalaman digital yang tak tertandingi kepada Generasi Z dan milenial di kawasan Jabodetabek, yang kini mencakup lebih dari 53% dari total populasi.

Menjawab antusiasme milenial terhadap musik dan hiburan, program Nongkrong Bareng IM3 menawarkan beragam aktivitas menarik seperti karaoke, bersantai di coffee corner, serta merasakan kualitas jaringan IM3 melalui pengalaman VR. Selain itu, program ini juga menghadirkan promo Perdana Freedom Internet 6GB dengan harga Rp30 ribu, yang dilengkapi dengan 6GB kuota tambahan (double quota). Para pengunjung yang membeli produk Freedom Internet selama acara juga berkesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik seperti smartphone, smartwatch, dan lainnya.

Chandra Pradyot Singh, EVP-Head of Circle Jakarta Raya Indosat Ooredoo Hutchison, menjelaskan, “IM3 bertujuan untuk menjadi provider pilihan generasi muda di seluruh Indonesia dengan terus berinovasi guna meningkatkan pengalaman pengguna. Selama paruh pertama 2024, kami telah menambah lebih dari 3.000 Base Transreceiver Station (BTS) 4G di area Jaya, sehingga total BTS di wilayah ini hampir mencapai 45.000. Dengan jaringan IM3 yang luas dan stabil, milenial di Jakarta Raya dapat menikmati pengalaman digital kelas dunia melalui program Nongkrong Bareng IM3, yang telah menjangkau lebih dari 5.000 pengunjung. Informasi lebih lengkap mengenai lokasi acara dapat ditemukan di bit.ly/nongbarim3.”

Selain itu, IM3 juga memperkenalkan paket Hot Promo di outlet-outlet resmi mereka. Paket ini dirancang dengan teknologi terbaru untuk memahami perilaku pelanggan dan menawarkan paket data sesuai dengan kebutuhan serta lokasi masing-masing konsumen.

“Untuk membeli paket Hot Promo di outlet, pelanggan hanya perlu menyebutkan nomor IM3 mereka, dan penjaga outlet akan menunjukkan berbagai pilihan paket yang telah dipersonalisasi. Dengan mekanisme ‘Beda Nomor, Beda juga Promonya,’ setiap pelanggan akan mendapatkan promonya masing-masing,” tambah Chandra.

Dalam rangka merayakan kemerdekaan Indonesia ke-79, IM3 juga menyelenggarakan Pesta Rakyat IM3 di 39 titik di Jabodetabek, Banten, Karawang, dan Sukabumi. Masyarakat dapat merasakan kualitas jaringan IM3 yang optimal sambil merayakan kemeriahan kemerdekaan dengan berbagai perlombaan, bazar makanan, dan hiburan rakyat lainnya.

Editor : IJS