Gelar Kurve Bersama, Polres Metro Depok Lakukan Sejumlah Kegiatan Sosial Peringati Hari Bhayangkara ke-78

DEPOK,Harnas.id-Memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Polres Metro Depok menggelar kegiatan kurve bersama Polda Metro Jaya di kawasan Kampus Universitas Islam International Indonesia (UIII), Sukmajaya, Kota Depok.

Kegiatan kurve yang dipimpin langsung Kapolres Metro Depok Kombes Pol Arya Perdana ini juga dihadiri sejumlah pejabat Kota Depok, diantaranya <span;>Dandim 0508 Depok Kolonel Inf Iman Widhiarto dan Kepala Kejaksaan Negeri Depok Silvia Desty Rosalina.

Kapolres Metro Depok Kombes Pol. Arya Perdana dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kepeduluan Polres Mero Depok serta bagian dari upaya polri untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat serta menjaga kebersihan dan kenyamanan kota Depok.

“Kami ingin Hari Bhayangkara ke-78 ini menjadi momentum bagi kita semua, baik polisi maupun masyarakat, untuk bersama-sama menjaga kebersihan lingkungan. Ini juga sebagai bentuk apresiasi kami kepada masyarakat Depok yang selalu mendukung tugas dan tanggung jawab Polri,” ujar Kapolres Metro Depok Kombes Pol Arya Perdana, Minggu (23/06/2024).

Selain kegiatan kurve, dalam acara tersebut juga dilaksanakan pemberian bantuan sembako kepada masyarakat sekitar, penanaman pohon dan pembersihan sungai demi terciptanya keseimbangan alam di sekitar kita.

Kegiatan kurve bersama ini diakhiri dengan makan bersama dengan masyarakat sebagai bentuk apresiasi atas partisipasi.

Polres Metro Depok dan Polda Metro Jaya berharap kegiatan ini bisa memberikan dampak positif dan meningkatkan hubungan baik antara polisi dan masyarakat, serta menjadikan lingkungan Depok lebih bersih dan nyaman.