Vira Jaya Sakti SC Jayapura Borong Juara dan Medali Renang Akuatik Antar Pelajar se-Jayapura

Harnas.id, Jayapura, Papua – Vira Jaya Sakti Swim Club (SC) menorehkan prestasi yang luar biasa diajang kejuaraan renang antar pelajar se Jayapura, mulai dari katagori Taman Kanak kanak (TK) sekolah dasar (SD) sekolah menengah Pertama (SMP) sampai Sekolah menengah akhir (SMA) yang diadakan tingkat kabupaten Jayapura di Gor akuatik stadion Lukas Enembe dalam rangka menyambut HUT kemerdekaan RI ke 79. Sentani, Kabupaten Jayapura, (Sabtu 10 /08/2024).

Vira Jaya Sakti SC tampil unggul dengan penampilan luar biasa di berbagai katagori dan berhasil meraih 44 medali dan 6 tropi dari total 197 peserta sebagai perenang terbaik antar sekolah Se kabupaten jayapura.

Skill dan kemampuan yang luar biasa ditunjukkan oleh para perenang Vira Jaya Sakti SC mendominasi berbagai katagori yang ditandingkan. Prestasi ini mencerminkan kegigihan dan kerja keras serta komitmen terhadap anak binaan yang selama ini berlatih dengan sungguh sungguh untuk meraih prestasi yang diharapkan pembina club.

Komandan Batalyon Infanteri 751/VJS Letkol Inf. Erwan Harliantoro S.H. turut bangga kepada para atlet yang menjadi juara binaan Vira Jaya Sakti SC, prestasi yang di raih akan membawa kebanggaan bagi klub, nama baik sekolah serta keluarga.

“Ini patut dicontoh dan diikuti oleh pelajar yang lain, meraih prestasi itu tidak semudah yang kita bayangkan, perlu perjuangan, dedikasi tinggi dan tidak kalah pentingnya selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT, saya berharap apa yang sudah di raih dapat ditularkan dan  menginspirasi bagi pelajar yang lainnya untuk giat berlatih dan menekuni bidang olahraga renang, ujar Danyonif 751/VJS,” tutur Erwan.

Erwan juga berpesan untuk anak-anak binaan Vira jaya sakti SC yang juara, hal yang paling penting untuk mendapatkan prestasi adalah memiliki kepercayaan pada diri sendiri dengan kepercayaan diri dan kerja keras akan selalu membuahkan hasil untuk memenangkan kompetisi ataupun kejuaraan.

“Selalu percaya diri jangan pernah kehilangan kepercayaan diri dan jangan mudah putus asa dalam setiap kegiatan yang diikuti. Semoga Vira Jaya Sakti SC selalu bersinar dan terus monorehkan prestasi diajang kejuaraan berikutnya,” kata Erwan.

Sumber : Penyonif751
Editor : Edwin S