ProHas Gelar Konsolidasi: Siap Menangkan Rudy Susmanto dan Jaro Ade Jadi Bupati Bogor 2024

Konsolidasi Relawan ProHas: Bersama menangkan Rudy Susmanto dan Jaro Ade untuk Bogor 2024. Foto: Harnas.id/ Chaerudin

Harnas.id, Bogor – Relawan ProHas (Pro Haji Adi Suwardi) menggelar konsolidasi dalam rangka pembentukan tim pemenangan untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bogor periode 2024-2029.

Acara konsolidasi yang mendukung Rudy Susmanto dan Jaro Ade sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Bogor 2024 ini berlangsung di Cafe Kita, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, pada Minggu malam (08/09/2024).

H. Adi Suwardi, tokoh politik Kabupaten Bogor sekaligus Wakil Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bogor, menjelaskan bahwa konsolidasi ini adalah bagian dari upaya ProHas dan Partai Gerindra untuk memastikan kemenangan Rudy Susmanto – Jaro Ade.

“Ini adalah salah satu bentuk komitmen ProHas untuk mendukung Rudy Susmanto – Jaro Ade menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bogor,” ujar H. Adi Suwardi.

H. Adi Suwardi juga menyampaikan permintaan maaf kepada para relawan ProHas karena dirinya tidak lagi menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Bogor.

“Walaupun saat ini saya sudah tidak menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Bogor, tekad saya untuk menghantarkan Rudy Susmanto – Jaro Ade sebagai pemimpin Kabupaten Bogor tidak akan surut,” tegasnya.

H. Adi Suwardi juga berpesan kepada para relawan ProHas agar terus aktif dalam mensosialisasikan pasangan calon dari Partai Gerindra tersebut kepada masyarakat.

Laporan : Chaerudin

Editor : IJS