Terjadi Kebakaran di PT Natamas Plast : Korban Luka Bakar di Wajah

Harnas.id, Bogor – Kebakaran terjadi di sebuah Pabrik yang berlokasi di Kp. Kedep Desa Tlajung Udik, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat pada Sabtu, (21/09/2024) Malam. Sebanyak tujuh orang mengalami luka bakar akibat insiden tersebut.

Dalam sebuah video yang beredar, tampak terlihat beberapa pekerja berjibaku untuk memadamkan kobaran Api tersebut.

Saat dikonfirmasi terkait kebakaran tersebut, pihak Security bernama Ilham mengatakan, bahwa memang benar adanya kejadian tersebut.

“Ya memang ada kebakaran, tapi hanya sedikit dan sudah bisa di padamkan,” katanya.

Lebih lanjut Ilham juga menjelaskan, bahwa korban akibat insiden tersebut saat ini sudah dilarikan ke rumah sakit.

“Saya juga tidak tau mas Kejadiannya seperti apa, saya hanya scurity, mangkanya saya langsung turun,” ujarnya.

“Korban hanya luka lecet,” sambungnya.

Sementara itu, saat Harnas.id mencoba menemui salah seorang korban yang sedang di rawat di salah satu rumah sakit, dirinya mengatakan bahwa kejadian tersebut terjadi sekita pukul 22:00 WIB.

“Kejadiannya sekitar jam 10, saya sedang kerja lalu terpental karena adanya ledakan,” kata salah satu korban yang mengalami luka akibat insiden kebakaran tersebut.

“PT Natama Plas, produksi plastik. Adanya Api karena ada tiner di area itu,” imbuhnya.

Secara terpisah, salah satu petugas rumah sakit yang berjaga mengatakan bahwa korban mengalami luka di bagian tangan dan kaki, sedangkan 1 orang lainya mengalami luka bakar di bagian wajah.

Sampai berita ini di terbitkan, belum diketahui berapa banyak korban atas insiden kejadian tersebut, serta belum di ketahui penyebab pastinya atas kejadian kebakaran tersebut.

Chaerudin