Sebanyak 1.200 Yatim, Disantuni H. Anshori Setiawan

Harnas.id, Bogor – Anggota DPRD Kabupaten Bogor dari Fraksi Partai Gerindra, H. Ansori Setiawan menggelar acara Yatim Bahagia yang berlangsung di halaman kediamannya, Minggu, (22/09/2024).

Acara yang berlangsung di Desa Sukamakmur, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor tersebut, dihadiri oleh Muspika, Kepala Desa, serta tokoh lainya.

H. Ansori Setiawan mengatakan, kegiatan ini dilangsungkan sebagai bentuk syukur atas nikmat dan rizki yang selama ini di berikan kepadanya beserta keluarga.

“Ini sebagai bentuk syukur saya dan keluarga atas nikmat yang Allah SWT berikan dan Alhamdulilah yang hadir ada 1.200 anak yatim dari seluruh Desa yang ada di Kecamatan Sukamakmur. Dan ini rutin diselenggarakan,” ucap H. Ansori Setiawan.

Selain santunan anak yatim, lanjut H. Anshori, dalam acara Yatim Bahagia dimeriahkan oleh Kak Ivan dari kampung dongeng Indonesia, Pak Tarno pesulap, permainan anak, serta jajanan anak-anak.

Dengan berlangsungnya acara Yatim Bahagia, H. Ansori Setiawan berharap, agar dapat membahagiakan anak-anak yatim yang ada di Kecamatan Sukamakmur.

“Mudah-mudahan Yatim Bahagia ini bisa memberikan semangat belajar untuk anak-anak yatim kita di Sukamakmur,” imbuhnya.

Sementara itu secara terpisah, Eneng yang juga menjadi salah satu peserta dalam acara Yatim Bahagia mengucapkan rasa terimakasih kepada H. Ansori Setiawan.

“Seneng banget bisa kumpul bareng temen-temen di rumah Pak Dewan H. Ansori. Acaranya seru, tadi ada sulap, dongeng, Jajanan serta permaian,” ucap Eneng.

Eneng berharap, semoga kegiatan ini bisa terus dilaksanakan setiap tahunnya.

“Semoga Pak Dewan H. Ansori sehat terus, banyak rizkinya, supaya kegiatan ini di adakan terus setiap tahunnya,” pungkasnya.

Chaerudin Ibenk