Karang Taruna Desa Tlajung Udik Sukses Menggelar Trofeo Timgkat Desa : HUT Katar Pertama

Harnas.id, Bogor – Gelaran acara turnamen sepak bola antar se Desa Tlajung Udik selesai. Karena suksesnya acara tersebut Ketua Karang Taruna Desa Tlajung Udik berencana kembali adakan di tahun depan. Minggu, (22/09/2024).

“Alhamdulillah acara Turnamen Karang Taruna Desa Tlajung Udik khususnya anniversarry yang ke satu sukses tanpa ekses, mungkin kedepannya bukan hanya di sepakbola saja tetapi olahraga lainnya akan kita kembangkan juga,” ungkap Ketua Karang Taruna Desa Tlajung Udik, Hendra.

Pria yang akrab disapa Bondan tersebut mengucapkan terimakasih kepada semua element yang sudah membantu untuk suksesnya acara tersebut.

“Kepada peserta, wasit, official khususnya kepada panitia, sponsor dan Kelada Desa beserta jajarannya yang telah membantu untuk menyukseskan acara ini saya ucapkan terimakasih,” ucapnya.

“Saya harapkan untuk Karang Taruna Desa Tlajung Udik lebih baik untuk pembinaan kepada kepemudaan olahraga khususnya,”terangnya.

Ia berjanji, Karang Taruna Desa Tlajung Udik akan lebih merangkul kepemudaan ke arah yang lebih baik.

Sementara, Ketua Pelaksana Kusnadi mengungkapkan rasa syukur atas kelancaran acara gelaran turnamen sepak bola antar Pokja.

“Karena acara ini berjalan dengan lancar dan tanpa ada halangan, Insya Allah tahun depan akan kita adakan kembali,” pungkasnya.