KPU Kabupaten Bogor Gelar Kampanye Damai, Adi Kurnia Serukan Kedewasaan Politik

Harnas.id, Bogor – KPU Kabupaten Bogor mengelar kampanye damai kedua pasangan Calon Bupati Bogor Rudy Susmanto dan Cawabup Ade Ruhandi beserta pendukung timses relawan dari koalisi Partai Politik Cabup dan Cawabup Bogor padati halaman kantor KPU Kabupaten Bogor di jalan tegar beriman, Selasa, (24/09/2024).

Dalam kegiatan kampanye damai yang diselenggarakan oleh KPU Kabupaten Bogor, untuk mensosialisasikan agar pada masa kampanye hingga 27 November 2024 siapapun yang terpilih dipercaya oleh rakyat jadi Bupati Bogor periode 2024 – 2029.

“Kami berharap agar kedua Paslon ini, siap menerima menang dan siap menerima kekalahan,demi untuk menjaga kondusifitas diwilayah Kabupaten Bogor,” kata Ketua KPU Kabupaten Bogor Adi Kurnia.

Lebih jauh Adi Kurnia Ketua KPU Kabupaten Bogor mengatakan kegiatan kampanye damai Kedua Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bogor ini, periode 2024-2029 yang akan diselenggarakan pada tanggal 27 November 2024 mendatang berharap agar masyarakat Kabupaten Bogor dapat menggunakan hak suaranya ke TPS, untuk menentukan pemimpin Kabupaten Bogor Lima tahun kedepannya.

 

Chaerudin Ibenk