Depok Maju Bersama Launching Basecamp dan Deklarasi Memenangkan Supian-Chandra

Relawan Depok Maju Bersama Deklarasi Memenangkah Supian Suri-Chandra Rahmansyah Sebagai Wali Kota Depok dan Wakil Wali Kota Depok

DEPOK, Harnas.id–Ratusan pemuda dan pemudi Kota Depok menghadiri Deklarasi Relawan Depok Maju Bersama di Aula Kopi Cagar Alam Pancoran Mas, Kota Depok, Sabtu (27/09/2024). Kegiatan ini diselenggarakan dengan tujuan menyatukan pilihan warga dalam upaya memenangkan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Depok, Supian Suri dan Candra Rahmansyah, untuk periode 2025-2030.

Melalui serangkaian kegiatan yang dinamis, acara ini dimulai dengan Pembacaan Ikrar dan Deklarasi dukungan untuk Supian dan Candra, diikuti oleh launching buku yang berisi prospek pasangan calon dari kacamata anak muda Betawi, H. Masykur Isnan, SH, MH selaku Ketua Dewan Pembina Relawan Depok Maju Bersama dan penullis buku memberikan sambutan yang menginspirasi untuk membangun semangat juang para relawan yang diisi oleh sebagian besar anak muda.

Dalam orasinya, Tomy Sitorus, CEO Depok Maju Bersama, menegaskan optimisme dalam memenangkan pemilihan mendatang. “Saya sangat optimis untuk berjuang dan memenangkan Supian-Chandra. Jika ada yang mengatakan suara lawan kredibel, hari ini saya katakan tidak! Data menunjukkan suara mereka stagnan, bahkan 4 pilkada terakhir suara lawan kita yang terasosiasi pada partai tertentu kalah dengan suara Golput. Mari kita bergerak dari rumah ke rumah untuk memenangkan Supian-Chandra sebagai Walikota dan Wakil Walikota Depok,” tuturnya.

Candra Rahmansyah, dalam orasi politiknya, menekankan pentingnya mendekatkan diri dengan warga. “Saya sangat berbahagia bisa bersilaturahmi di tengah pemukiman warga. Tempat seperti ini adalah jantung perjuangan saya. Pertarungan saya bukan di tengah kota, tetapi di tempat-tempat seperti inilah,” tegasnya.

Relawan Depok Maju Bersama menegaskan komitmen mereka untuk menjadi mitra strategis, khususnya dalam konsolidasi dan mobilisasi suara anak muda. Dengan semangat gotong royong, mereka siap bergerak bersama untuk memastikan Supian-Chandra terpilih sebagai Walikota dan Wakil Walikota Depok.

Dengan deklarasi ini, Relawan Depok Maju Bersama berharap dapat menggerakkan masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam pemilu mendatang, dengan harapan menciptakan perubahan positif bagi Kota Depok.