BERITA TERKINI Atasi Persoalan di Depok, Idris Akui Telah Berkoordinasi Dengan Pusat

Atasi Persoalan di Depok, Idris Akui Telah Berkoordinasi Dengan Pusat

DEPOK,harnas.id – Wali Kota Depok, Mohammad Idris mengaku, terus berkoordinasi dengan pemerintah pusat guna mengatasi sejumlah persoalan di Kota Depok.

“Salah satunya mengenai kemacetan, Kota Depok bersama daerah lain di Jabotabek (berkoordinasi),” kata Idris saat menghadiri kegiatan pemusnahan barang bukti dan barang rampasan yang telah memiliki kekuatan hukum tetap (inkracht) periode 2022 di halaman kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Depok, Rabu (26/10/2022).

Dalam menjalin komunikasi dengan pemerintah pusat, ujar Idris, juga mengenai sejumlah persoalan yang relevan, sehingga harus segera terselesaikan, misalnya persoalan tanah di Juanda yang belum terselesaikan.

“Persoalan tanah Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) yang ada di wilayah kita, juga persoalan Pasar Kemiri Muka ini juga jadi persoalan-persoalan yang harus kita konsentrasi dan antisipasi,” jelas Idris.

Idris menuturkan, Kota Depok mempunyai visi Maju, Berbudaya dan Sejahtera, tentu yang pertama Pemerintah Kota (Pemkot) ingin program unggulan Smart Healthy City terwujud di Depok.

“Kota Depok mempunyai visi Maju, Berbudaya, Sejahtera dalam rangka pertama tentu kita ingin program unggulan Depok yaitu Smart Healthy City (mengatasi persoalan kesehatan di Depok), juga permasalahan-permasalahan yang lain,” tandas Idris.