Direktur Utama Batik Air Achmad Luthfie saat memaparkan pesawat baru Airbus 330-300CEO di dalam pesawat tersebut di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, beberapa waktu lalu | ANTARA FILES

HARNAS.ID – Direktur Utama Batik Air Capt Achmad Luthfie meninggal dunia, Sabtu (23/ 01/2021) pukul 21.08 di salah satu rumah sakit di Tangerang.

Corporate Communications Strategic Lion Air Group Danang Mandala Prihantoro dalam keterangan resmi di Jakarta, Minggu (24/1/2021) mengatakan, seluruh manajemen, karyawan, awak pesawat Batik Air dan Lion Air Group menyampaikan rasa duka cita mendalam serta senantiasa mengiringkan doa terbaik kepada almarhum Capt Achmad Luthfie.

“Almarhum Capt Achmad Luthfie merupakan sahabat, teman, kerabat serta tim seperjuangan dan salah satu atau seorang bagian yang tidak terpisahkan dari perjalanan perusahaan Lion Air Group sejak berdiri hingga saat ini,” kata Danang.

Jajaran Batik Air memohon dengan segala keikhalasan dan keridhoan dari kita semua untuk mendoakan yang terbaik dan memaafkan atas segala kesalahan dan kekhilafan almarhum.

Editor: Ridwan Maulana

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini