The Mirah Hotel, Hadirkan Asian Food Buffet Selama Ramadan

BOGOR, Harnas.id — Bulan suci Ramdhan 1444 hijriah yang jatuh pada 23 maret adalah Momen yg spesial untuk mensucikan diri dan menjalin kembali silahturahmi dengn keluarga serta kerabat.

Buka bersama atau biasa kita kenal dengan istilah ‘BUKBER’ sudah menjadi tradisi masyrakat indonesia di setiap bulan ramadhan.

Menyambut bulan istimewa ini, The Mirah Hotel Bogor menawarkan paket buka puasa dengan tema ‘ASIAN FOOD BUFFET’. Promo berbuka puasa all you can eat ramadhan buffet di Mirage Restaurant, tamu hanya membayar RP.170.000/NETT PAX.

“Kami selalu berusaha manyambut bulan ramadan dengan memberikan promo berbuka puasa serta hidangan yang istimewa bagi para tamu kami. dengan harapan dapat memberikan kesan dan juga pengalaman yg berkesan dan tak terlupakan bagi pengunjung dengan keluarga maupun rekan mereka,” ungkap Marketing Sosial Event The Mirah Hotel, Tria

Pengunjung bisa makan sepuasnya
dengan harga terjangkau dan sudah dapat menikmati berbagai macam sajian Khas ramadan dengan menu special Asia yang dihadirkan mulai dari Nasi Kebuli, Nasi Briani, Beef Blackpapper, Chciken Teriyaki, Laksa Singapore, Tomyan Soup, Roast Chicken, dan masih banyak lagi.

“Dan pemilihan menu Buffet dari asia juga menjadi salah satu hal yang menurut kami tepat karna seperti yang banyak kita tahu bahwa asia sendiri terdapat banyak sekali makanan yang memiliki rasa khas serta kaya akan rempah dan sudah tidak asing di masyarakat indonesia,” katanya.

Tidak hanya itu, terdapat pula hidangan spesial Nusantara Seperti Rawon, Nasi kuning, Krecek, Nasi Tutug Oncom, dan masih banyak lagi.

Tema Asia Food Buffet Ini menjadi perpaduan yang unik dengan menu special Dan membuat momen berbuka puasa anda di The mirah hotel menjadi berwarna.

Selain Itu The mirah hotel selalu membuat Susu kurma yang hanya di produksi saat bulan ramadaan yang dapat membuat tubuh segar dan sehat.

“Tidak hanya makanan utama kami juga menyediakan menu stall dan takjil yg tentu lezat diantaranya teppaynki, mie tektek, kebab, Es buah, Es cendol, Es kelapa, Es Cincau, Bubur sumsum, Kolek, Mie Glosor, Gorengan tentu saja kurma serta buah-buahan khas lainya,” tandas Tria.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai ‘Ramadhan Asia Buffet’ dan reservasi bisa
mengubungi The Mirah Hotel Bogor dan informasi terbaru seputar
kegiatan dan promosi dapat mengikuti akun sosial media Instagram @themirahbogor .

(Dimas)