Rena-Teddy Nomor Urut 4, Pendukung Optimistis jadi Harapan Baru Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor

Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor, Rena - Tedi. (Foto : Eko Octa)

Harnas.id, Bogor – Pasangan Calon Wali Kota (Cawalkot) dan Calon Wakil Wali Kota (Cawawalkot) Rena Da Frina dan Teddy Risandi mendapatkan nomor urut 4 saat dilakukan pengundian yang telah disiapkan KPU Kota Bogor di Ballroom Braja Mustika, pada Senin (23/9/2024).

Saat itu, para pendukung paslon yang terdiri dari pengurus PDI Perjuangan, Partai Hanura hingga relawan bersorak-sorai menyampaikan dukungan wakil mereka yang ada di atas panggung dengan mengacungkan empat jari.

Sementara, di halaman teras Brajamustika, pantauan media online ini, sekitar 200 massa pendukung paslon Ready (Rena-Teddy) yang didominasi kaum muda ini tak henti-hentinya meneriakan yel-yel dengan beragam alat musik tabuh dan mengibarkan bendera, hingga banner.

Semangat para kader partai pendukung dan relawan yang berbaur menyatu mengenakan kaos bergambar Rena-Teddy patut diacungkan jempol. Betapa tidak, terhitung saat datang hingga tuntas acara pengundian di Braja Mustika, selama dua jam, mereka masih belum beranjak dari lokasi dan terus meneriakan yel-yel dan mendendangkan lagu Rena-Teddy.

 

Ribuan pendukung Rena – Tedi memadati halaman Gedung Brajamustika. (Foto : Eko octa)

“Rena-Teddy, nomor 4 menang..menang…Oooo….,” demikian yel-yel para pendukung Ready. Terlihat tak surut semangat, seruan nomor 4 tak henti disuarakan massa pendukung hingga kembali pulang ke sekretariat Rena dan Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Bogor dengan berkonvoi secara tertib.

Pada kesempatan itu, Cawalkot Rena Da Frina memaknai hasil pengundian nomor urut 4 merupakan amanah untuk memajukan Kota Bogor ke depannya.

“Rena-Teddy for Kota Bogor yang lebih baik, kita akan berjuang untuk kesejahteraan warga. Nomor urut 4 adalah kebersamaan untuk membangun Kota Bogor. Rena-Teddy 4 Kota Bogor,” ujar Rena.

Ada yang menarik dari angka ‘4’ ini. Ternyata usia paslon Cawalkot dan Cawawalkot Rena Da Frina dan Teddy Risandi sama-sama berusia 44 tahun. Tak hanya itu, angka ‘4’ pun sebelumnya pernah menjadi nomor urut Dadang Iskandar Danubrata yang berpasangan dengan Sugeng Teguh Santoso saat maju sebagai cakada dan cawakada usungan PDI Perjuangan dan PKB di Pilkada Kota Bogor tahun 2018.

Tim Sukses Rena – Tedi mengacungkan tangan simbol nomor 4. (Foto : Eko OCta)

Bahkan, sebelumnya pada Pilkada Kota Bogor 2013 silam, Dody Rosadi mantan Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bogor, Untung Maryono juga mendapat nomor urut 4.

“Iya, pas banget nomor urutnya sama dengan saat pilkada yang lalu,” tukas Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bogor, Dadang Iskandar Danubrata.

Menanggapi angka yang serba kebetulan memiliki kesamaan, Ketua Tim Pemenangan Rena – Teddy, Vayireh Sitohang berharap dan optimis ‘4’ menjadi simbol keberuntungan.

“Angka ‘4’ dari yang serba ‘4’ seperti usia Rena dan Teddy yang sama-sama berusia 44, sepertinya ini merupakan kode alam. Semoga, dan saya optimis, angka ‘4’ ini merupakan nomor keberuntungan. Tetap semangat, bersama Rena-Teddy,” tuntasnya. (*)

 

Editor : Edwin S