AHY Ucapkan Selamat Atas Pencapaian Anton Sukartono Suratto Sebagai Anggota DPR RI 

Harnas.id, Bogor – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono meminta masyarakat untuk menyampaikan aspirasinya kepada semua Anggota Dewan baik di tingkat Kabupaten/Kota sampai DPR RI yang berada di dalam Partai Demokrat.

Hal tersebut di katakan AHY saat menghadiri acara tasyakuran Anton Sukartono Suratto di Cikeas, Kecamatan Gunung Putri Kabupaten Bogor pada Sabtu, (05/10/2024).

Di hadapan para tamu undangan dan kadernya, AHY menyampaikan agar tidak sungkan untuk menyampaikan pendapat atau aspirasi dari masyarakat di setiap wilayah.

“Jika bapak-bapak ibu-ibu punya aspirasi, sampaikan saja secara langsung kepada para anggota dewan baik itu dari tingkat Kabupaten Kota, Provinsi hingga DPR RI yang ada di Partai Demokrat. Dan saya yakin, para kader Demokrat senantiasa keritis dan dipercaya dapat membawa aspirasi masyarakat,” ucap AHY yang menjabat sebagai Mentri ART/BPN.

Lebih lanjut, AHY juga mengucapkan selamat kepada Kang Anton Sukartono Suratto atas pencapaiannya dalam menjalankan tugas dan amanat yang sudah dipercayai oleh masyarakat.

“Selamat atas pencapaiannya untuk kang Anton Sukartono Suratto,” ujarnya sambil kengakhiri sambutannya.

Chaerudin