BRI BO Jakarta Warung Buncit Maksimalkan Pelayanan di HPN 2025

BRI BO Jakarta Warung Buncit memeriahkan HPN 2025 dengan memberikan bingkisan kepada nasabah sebagai wujud apresiasi atas kepercayaan yang telah diberikan. Foto: BRI
BRI BO Jakarta Warung Buncit memeriahkan HPN 2025 dengan memberikan bingkisan kepada nasabah sebagai wujud apresiasi atas kepercayaan yang telah diberikan. Foto: BRI

Harnas.id, Jakarta – Bank BRI turut memeriahkan Hari Pelanggan Nasional (HPN) 2025 yang diperingati setiap tanggal 4 September. HPN yang pertama kali diresmikan pada tahun 2003 ini telah menjadi agenda rutin di berbagai perusahaan, terutama yang bergerak di bidang jasa. Salah satunya adalah Bank BRI, yang dengan bangga ikut serta dalam memperingati hari spesial untuk pelanggan ini.

BRI Branch Office (BO) Jakarta Warung Buncit tidak ketinggalan dalam merayakan HPN kali ini dengan memberikan bingkisan istimewa kepada para nasabah setianya. Kegiatan ini sebagai wujud apresiasi terhadap pelanggan yang telah memberikan kepercayaan kepada Bank BRI selama ini.

Pimpinan BRI BO Jakarta Warung Buncit, Pamadi Purno Widodo, menyampaikan bahwa pada momen HPN kali ini, pihaknya memberikan pelayanan ekstra kepada nasabah dengan membagikan bingkisan serta menyediakan camilan di kantor pelayanan mereka.

“Di hari yang spesial ini, kami ingin melayani nasabah dengan lebih baik lagi. Bingkisan yang kami berikan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan menjaga kepuasan nasabah, serta memperkuat hubungan yang lebih baik antara kami dan nasabah,” ujarnya.

Tema HPN 2025 adalah “ThinkCustomer,” yang mencerminkan komitmen perusahaan BUMN untuk menempatkan nasabah sebagai pusat dari setiap strategi bisnis yang dijalankan. Dengan tema ini, Bank BRI berharap dapat memberikan kontribusi positif dalam meningkatkan pelayanan, sehingga nasabah merasa puas dan terus mendukung BRI sebagai mitra terpercaya dalam keuangan mereka.

Pamadi menambahkan, pemberian bingkisan ini bukan hanya sekedar acara seremonial, melainkan sebagai langkah nyata untuk meningkatkan hubungan baik dan kepuasan nasabah.

“Kami berharap hubungan yang terjalin ini terus berlanjut dan semakin mempererat tali silaturahmi. Dengan kinerja terbaik yang kami berikan, kami yakin kepuasan nasabah akan terus tercapai,” tutupnya.

Melalui perayaan HPN 2025 ini, BRI BO Jakarta Warung Buncit menegaskan komitmennya untuk terus meningkatkan pelayanan terbaik bagi seluruh nasabahnya, dengan semangat ThinkCustomer yang menjadi landasan utama dalam segala aktivitas bisnis mereka.

Editor: IJS