Tanggal Cantik 10.10, DAMRI Beri Diskon 10 Persen untuk Semua Rute dan Layanan

DAMRI beri promo diskon 10% untuk pembelian tiket di tanggal cantik 10.10. (Dok. DAMRI)

Harnas.id, Bogor – Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78, DAMRI menyelenggarakan berbagai promo menarik. Salah satunya adalah promo diskon 10% spesial di tanggal cantik 10.10.

Promo ini berlaku untuk semua rute dan layanan dengan metode pembelian melalui aplikasi DAMRI Apps. Bagi yang ingin mendapatkan promo ini, silakan beli tiketnya pada hari ini, Kamis (10/10/2024) pukul 10.10 WIB.

Masukkan kode voucher “RoadtoBersamaDAMRI” pada kolom yang tersedia sebelum melakukan transaksi pembayaran tiket. Dapatkan potongan sebesar 10% maksimal Rp25 ribu.

Tawaran spesial ini hanya berlaku untuk satu kali transaksi selama periode dengan kuota terbatas. Promo ini berlaku untuk seluruh rute perjalanan yang tersedia di DAMRI Apps dengan periode keberangkatan hingga 31 Desember 2024.

Tiket aktif yang dipesan menggunakan promo ini tidak dapat di-refund atau rescheduled.

Head of Corporate Communication DAMRI, Atikah Abdullah, mengatakan bahwa inisiatif ini merupakan bagian dari komitmen DAMRI untuk mengajak pelanggan bertransaksi lebih praktis, mudah, dan aman melalui DAMRI Apps.

“DAMRI akan berupaya memberikan dan meningkatkan inovasi dalam aplikasi ini sehingga pelanggan dapat bertransaksi dengan nyaman,” kata Atikah.

Pelanggan dapat melakukan pemesanan tiket secara online melalui DAMRI Apps dengan transaksi via e-wallet atau transfer bank.

Informasi lebih lanjut bisa didapatkan melalui saluran call center di nomor 1500-825, email ke [email protected], dan media sosial @damriindonesia.***

Editor : Edwin S