BERITA TERKINI DKM Masjid An-Naba PWI Kota Bogor Gelar Maulid Nabi Muhammad

DKM Masjid An-Naba PWI Kota Bogor Gelar Maulid Nabi Muhammad

DKM
Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) An-Naba Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Bogor bersama para pedagang yang berada di kawasan GOR Pajajaran menggelar kegiatan peringatan maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabiul awal ke 12 1444 H, Sabtu (29/10/2022) malam. Foto : A.Muhammad Tsabit/Harnas.id

BOGOR, Harnas.id – Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) An-Naba Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Bogor bersama para pedagang yang berada di kawasan GOR Pajajaran menggelar kegiatan peringatan maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabiul awal ke 12 1444 H, Sabtu (29/10/2022) malam.

Ketua panitia penyelenggara maulid Nabi Muhammad SAW, Rusli Prihatevi mengatakan tujuan diselenggarakannya maulid Nabi Muhammad SAW 12 robiul awal ke 12 1444 H tentunya untuk memperkokoh keimanan dan ketaqwaan kita sebagai umat Rosullah SAW.

“Alhamdulillah juga saya diberikan kepercayaan oleh Ketua DKM dan ketua PWI untuk menjadi ketua panitia dan dibantu oleh DKM dan Sekretaris serta seluruh panitia yang terlibat sehingga pelaksanaan kegiatan yang begitu meriah dan hikmat,” kata Rusli

Menurutnya, kegiatan peringatan maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabiul awal ke 12 1444 H akan menjadi agenda rutin. Sebab, itu akan menjadi ikhtiar semua.

“Dengan niat yang luhur dengan niat yang kuat para rekan-rekan insan pers terutama yang dibawah naungan PWI dan gagasan dari pada ketua PWI, sehingga kami semua dapat berpikir bagaimana tempat ibadah ini kita coba ramu untuk yang lebih luas lagi,” ucap Rusli yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Bogor dari fraksi Golkar.

Dalam kesempatan itu tema dari peringatan¬† Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabiul awal ke 12 1444 H bertajuk “Begadang Ala Rasullah”. Dimana tema itu sampaikan langsung oleh Ustadz R. Habibi.

(A.Muhammad Tsabit)