IKIGAI Fitness, The First Japanese Lifestyle Gym, Terbesar di Kota Bogor

Bogor, Harnas.id – IKIGAI Fitness merupakan Conceptual Gym yang mengusung tema Japandi, menjadikannya “The First Japanese Lifestyle Gym” di Indonesia. IKIGAI sendiri berasal dari bahasa Jepang yang artinya alasan untuk hidup.

IKIGAI Fitness bertekad untuk membangun nilai kehidupan dan kesejahteraan, dimulai dari tubuh dan jiwa yang sehat.

Dengan edukasi, alat, program, teknologi dan pelatih yang terbaik, IKIGAI akan membangun kehidupan yang lebih bernilai dan menciptakan wadah yang menumbuhkan komunitas di setiap area kami berada.

Berdiri sejak tahun 2018, IKIGAI Fitness berkembang menjadi salah satu Conceptual Gym yang dilengkapi
dengan peralatan berstandar Internasional, kelas dan instruktur bersertifikasi Les Mills, fasilitas lengkap, juga Certified Personal Trainer yang handal dan berpengalaman.

Dalam rangka merayakan Grand Opening cabang ketiganya di Lippo Plaza Ekalokasari Bogor lantai 3, IKIGAI Fitness menyiapkan berbagai acara menarik diantaranya Special Class Body Combat, Fun Games, Door Prize dan juga Treasure Hunt dimana para tamu undangan dapat mengikuti permainan mencari harta karun yang pastinya belum pernah ada di Gym lain.

Tidak hanya itu, acara tersebut dihadiri oleh banyak sekali public figure baik dari kalangan artis, olahragawan hingga selebgram diantaranya Irfan Sebastian,
Ruri Repvblik, Rizky – Ridho dan Martin Praja.

“Kami percaya IKIGAI Fitness akan menjawab kebutuhan warga Bogor untuk berolahraga karena tempat kami yang luas, nyaman dan berkualitas. Kami menawarkan world class gym equipment dengan lokasi terbesar di Bogor dan pemandangan alam iconic Kota Bogor yaitu gunung salak dan pangrango” ujar Ilham, Direktur IKIGAI Fitness saat ditemui ditengah acara Grand Opening Gym Bernuansa Jepang Tersebut.

IKIGAI Fitness Bogor dilengkapi dengan Sauna, Yoga Studio, RPM Studio dan Aerobic Studio dimana banyak program menarik akan dijalankan, diantaranya IKIGAI signature class seperti Hiringu Yoga, Fun Ride dan Hiit Play, serta lebih dari 500++ kelas yang bisa kamu ikuti.
Khusus di Bulan Juni ini IKIGAI Fitness memberikan harga terbaik untuk bundling membership & PT Session! (*)