Berbarengan Perayaan Maulid Nabi SAW, Puluhan Ulama Depok Doakan Kemenangan Supian-Chandra

DEPOK,Harnas.id-Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Walikota Depok, Supian Suri-Chandra Rahmansyah terus menerima dukungan dari berbagai kalangan. Kamis (17/10/2024) siang tadi puluhan ulama menggelar do’a bersama untuk kemenangan pasangan calon tersebut.

Doa tersebut dipanjatkan bersamaan dengan peringatan maulid Nabi Muhammad SAW di kediaman Anggota DPRD Jawa Barat, Pradi Supriatna, Kukusan, Kota Depok.

Sejumlah ulama terkemuka Kota Depok, diantaranya KH Abu Bakar Madris, Mubaligh Kondang Ustaz Roby Dongkal, dan KH Muhammad Rifai, terlihat dalam do’a bersama dan Maulid Nabi tersebut.

Selain para ulama, tokoh-tokoh politik pengusung Supian-Chandra juga nampak di lokasi, seperti Anggota DPR RI Nuroji, Anggota DPRD Depok Hamzah, dan Edi Masturo.

Dalam sambutannya, Supian menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan para ulama dan partai pengusung.

“Saya mengucapkan terima kasih terima buat Partai Gerindra dan partai yang memberikan dukungan kepada saya bersama Pak Candra untuk bisa melayani masyarakat kota Depok,” ujar Supian.

Supian berharap, dukungan dan do’a yang diberikan para ulama menjadi motivasi positif bagi kemenangannya di Pilkada 2024 Kota Depok.