BERITA TERKINI Sekretaris Banteng Muda Indonesia Marhadi Lutvi Salurkan Bantuan Bagi Warga Terdampak Longsor...

Sekretaris Banteng Muda Indonesia Marhadi Lutvi Salurkan Bantuan Bagi Warga Terdampak Longsor di Kota Bogor

BOGOR, Harnas.id – Bantuan terus mengalir bagi para korban bencana di Kota Bogor. Tak terkecuali Sekertaris Banteng Muda Indonesia (BMI) Kota Bogor Marhadi Lutvi yang berkunjung dan memberikan bantuan bagi korban longsor di Gang Kepatihan dan Gang Barjo, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Senin (17/10/2022) kemarin.

Di lokasi, Lutvi tak hanya meninjau lokasi longsor. Kader PDI Perjuangan itu juga menyalurkan bantuan berupa makanan dan buah buahan bagi warga yang terdampak longsor.

Sekretaris BMI Kota Bogor salurkan buah buahan bagi warga terdampak di Kota Bogor

Menurutnya, ini sudah menjadi tanggung jawab bersama bukan lagi pemerintah daerah, karena itu Ia dan para anggota dari BMI Kota Bogor akan mengupayakan semaksimal mungkin bantuan dan menghibur untuk para korban bencana.

“Kami akan selalu hadir ditengah tengah masyarakat untuk dapat membantu semaksimal mungkin, terlebih ini menjadi tanggung jawab kita bersama dan Alhamdulillah hari ini, saya dan para anggota dari BMI selalu aktif untuk memberikan dan membantu dan menghibur warga yang terdampak yang disebabkan longsor beberapa waktu lalu,” ungkapnya.

Lutvi berharap kedepan tidak ada lagi bencana dan ia menegaskan BMI akan hadir di tengah tengah masyarakat untuk bisa memberikan dan membantu apa yang menjadi tanggung jawab bersama, terlebih yang sifatnya sosial atau kemanusiaan.